Pencuri Motor Gugup Terkena Razia Polisi

Ilustrasi.

Ilustrasi.

Advertisements

Bekasi, PADANGTODAY.COM-Seorang pencuri kendaraan bermotor, Jaenal, gugup ketika melihat banyak polisi di Teluk Pucung, Bekasi Utara, Jumat (20/3/2015). Padahal, polisi-polisi tersebut bukan berniat untuk menangkap Jaenal, melainkan sedang melakukan rutinitas operasi cipta kondisi.

“Saat melakukan Operasi Cipta kondisi di depan Giant Teluk Pucung, pelaku melintas dengan mengendarai sepeda motor Beat dan saat akan diberhentikan pelaku mencoba melarikan diri,” ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polresta Bekasi Kota Ajun Komisaris Siswo, Sabtu (21/3/2015).

Siswo mengatakan Jaenal diberhentikan untuk pemeriksaan biasa saja, tetapi ia justru melarikan diri. Aparat kepolisian akhirnya mampu menghalau dan menghentikan Jaenal. Namun Jaenal tidak menyerah. Ia terus berusaha kabur.

Dalam usahanya menghindari polisi, Jaenal malah terjun ke dalam gorong-gorong. Polisi pun mampu mengeluarkan Jaenal dari saluran air tersebut.

Setelah digeledah, ternyata Jaenal menyimpan satu kunci leter T dalam celananya. Jaenal pun akhirnya mengaku bahwa ia pencuri sepeda motor. Bahkan, sepeda motor yang ia kendarai merupakan hasil curian.

“Setelah dilakukan pemeriksaan juga terhadap sepeda motor yang dikendarai pelaku, ternyata benar bahwa sepeda motor tersebut juga hasil curian,” ujar Siswo.

(jc/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*