Pengambilan Sumpah Serta SK PNS Dan CPNS Fadly Harapkan Pengabdian Sesuai Tupoksi

Padang Panjang, Padang-today.com – Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano bacakan Sumpah PNS sekaligus Menyerahkan SK PNS dan CPNS Formasi Tahun 2018 di Lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang di Hall Lt. III Balaikota, Rabu (20/2).Turut hadir Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul, Plt. Asisten III Administrasi Umum Dr. Syahril, SH, MH, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM dr. Rio Akhdanelly, M.Kes, Kepala BKPSDM Hendra Putra, S.ST, MT, serta tamu undangan.

Fadly mengucapkan selamat kepada PNS dan CPNS yang telah menerima SK dan yang baru lulus. “Kami ucapkan selamat berbakti untuk daerah semoga bisa memberikan kontribusi yang baik untuk pemerintahan,” ujar Fadly.

Untuk seluruh PNS dan CPNS diharapkan mampu menunjukkan pengabdian, rasa tanggungjawab terhadap kinerja sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Fadly juga mengingatkan PNS sangat rentan terhadap korupsi,”Kita berharap ini jangan sampai terjadi, karena CPNS yang baru ini sangat mudah sekali terpengaruh, jauhi jangan sampai terseret,” timpalnya.

Sementara itu, Hendra Putra menambahkan sebanyak 55 orang untuk formasi CPNS tahun 2018 yang lulus dan ada 2 formasi yang belum memenuhi syarat.

“Kami sangat inginkan CPNS ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik karena ini baru 80%,” jelasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas