Pengedar Sabu Dikandangkan

inisial W ini berhasil diringkus di sebuah bofet sate oleh Satnarkoba Polres Pariaman pada Minggu malam (18/3) pada pukul 21:20 WIB

Padang-today.com__Satuan Resnarkoba dan tim opsnal Reskrim dan intel Polres Pariaman mengamankan satu orang warga Pasir Pariaman di daerah Simpang Empat Toboh dengan inisial W (31) yang diduga menyimpan narkotika jenis sabu seberat 1 gram ditubuhnya disebuah warung Sate Simpang Empat Toboh, Kecamatan Kampung Dalam, Padangpariaman, Sumbar, Minggu 18-03-2018.

“Tersangaka sudah menjadi Target Operasi (TO), bahkan sudah 5 kali lolos saat dilakukan penyergapan. Kali ini inisial W ini berhasil diringkus di sebuah bofet sate oleh Satnarkoba Polres Pariaman pada Minggu malam (18/3) pada pukul 21:20 WIB,” kata IPTU. Suhardi saat diwawancarai wartawan pada Senin 19-03-2018.

Ia mengatakan, pada saat tersangka di amankan di tubuhnya ditemukan barang bukti berupa narkotika golongan satu jenis sabu seberat 1 gram. ” Dan sebelumnya tersangka ini memang sudah menjadi TO (Target Operasi) juga, dan yang bersangkutan sudah beberapa kali lolos dari penyergapan,” jelas Suardi.

Dari hasil kerja keras dari pihaknya inisial ‘W’ dapat diamankan tanpa ada perlawan. “Berkat cekatan petugas dan informasi dari masyarakat polisi mendapati tersangka berikut BB yang ada ditubuhnya,” kata dia.

Selain BB narkotika tersebut, lanjutnya, didapati juga BB berupa uang yang diduga hasil penjualan sejumlah satu juta dan dua buah HP yang didalamnya ada hasil pembicaraan transaksi narkotika.

Dikatakan, ‘W’ merupakan pengedar yang cukup punya nama dalam kalangan pengedar, karena kegesitannya selalu berhasil mengelabui petugas setiap dilakukan penyergapan, jelasnya.

Pengedar Sabu inisial ‘W’ diamankan petugas bersama BB jenis Narkotika Sabu

“Tersangka saat pengerebekan kali ini, bersama seorang teman wanitanya dan lagi mencoba kabur melarikan diri dan membuang BB, syukur petugas dilapangan cukup sigap dan akhirnya yang bersangkutan dapat ditangkap,” kata dia.

Ia menambahkan, hingga saat ini tim dari Satnarkoba Polres Pariaman masih terus berupaya melakukan pengembangan jaringan pengedar dan pemakai lannya, atas perbuatannya ‘W’ dikenakan Pasal 112, 114 dengan ancaman penjara minimal 4 tahun. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*