Pengurus KONI Padang,Sejumlah Nama Mengapung

Abin bersama tokoh olahraga Kota Padang.

Abin bersama tokoh olahraga Kota Padang.

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM-Tim formatur yang dipimpin ketua terpilih, Agus “Abin” Suardi masih bekerja untuk menyusun kepengurusan KONI Padang periode 2015-2019.

Menurut rencana tim formatur yang beranggotakan Davidson,Esneti,Argantos dan Fazril Ale akan segera menuntaskan tugasnya secepat mungkin.

Meski tim formatur belum menuntaskan tugasnya, namun info yang beredar di lapangan tim formatur sudah mengisi pos pos yang ditetapkan.

Menurut informasi itu, kepengurusan sekarang bakal sama dengan kepengurusan KONI Sumbar, di mana induk organisasi olahraga terbesar di Kota Padang ini juga akan memakai empat wakil ketua.

“Kita masih bekerja, bagaimana bentuk kepengurusan akan kita umumkan secepatnya. Saat ini belum ada keputusan soal kepengurusan atau susunannya,” ujar Agus “Abin”Suardi.

Meski. ketua terpilih belum mau buka suara, namun sejumlah nama sudah mengapung, terutama untuk pengurus inti yakni wakil ketua,sekum dan bendahara.

Untuk empat wakil ketua, bakal diisi tokoh yang sudah pengalaman didunia olahraga Kota Padang, di mana untuk wakil ketua I yang membidangi organisasi informasinya bakal diisi Davidson. Untuk wakil Ketua II yang membidangi prestasi banyak nama yang disebut-sebut untuk mengisi pos ini, soalnya cukup banyak figur yang cocok duduk di posisi ini, di antaranya Argantos, Ilmarizal, Syafrizal dan Edward.

Yang belum ada nama mungkin wakil ketua III (dana)  dan IV (sarana), namun sejumlah nama juga sudah mengapung, di antaranya Asril, Zainul,Amril. Sedangkan untuk posisi sekretaris umum, nama yang disebut Editiawarman dan Hendra Dupa.

“Belum ada nama,kami masih membahas. Informasi itu jangan dipercaya,”tegas Abin.(can)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*