Penilaian Dasawisma Aster II “Optimis Raih Juara”

Padang Panjang, Padang-today.com – Dasawisma Aster II berhasil menjadi nominator Kelompok Dasawisma Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Berkat prestasi tersebut, Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat Nevi Zuairina Irwan Prayitno bersama tim langsung melakukan kunjungan lapangan, Selasa (12/2).Dasawisma Aster II terletak di Kelurahan Ngalau, penilaian tersebut turut dihadiri oleh Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA, Dt.Paduko Malano, Ketua DPRD Dr. Novi Hendri, SE, M.Si, Asisten dan Staf Ahli, unsur Forkopimda, Wakil Ketua TP PKK Kota Padang Panjang Nova Era Yanthy Asrul, Ketua Dasawisma Aster II Linda Marni serta TP PKK Kecamatan dan Kelurahan serta tamu undangan.

Dalam kunjungannya Nevi mengatakan selamat kepada Kota Padang Panjang yang selalu masuk dalam nominator.

“Dan Alhamdulillah Kota Padang Panjang juga mendapat peringkat terbaik,” ujar Nevi.

Kedatangan tim penilaian Dasawisma ini tidak hanya untuk menilai tetapi juga sekaligus dapat menjalin silaturrahmi.

Dukungan dan kekompakan dari unsur Pemerintah merupakan salah satu kunci, karena dengan hal tersebut 10 program Pokok PKK dapat terlaksana dengan baik.

Sementara itu, Fadly mengatakan sangat mendukung kegiatan ini. “Apapun kegiatan yang berdampak langsung dengan masyararakt akan kami dorong semampunya,” jelas Fadly.

Beliau juga mengatakan tetap semangat dan serius dan berharap semoga Padang Panjang berhasil kembali meraih prestasi di tingkat Provinsi.

“Apapun yang kita lakukan dengan penuh semangat dan keikhlasan, Insyaallah akan memberikan hasil yang terbaik,” harapnya.

Sejalan dengan itu, Novi sangat mengapresiasi terhadap penilaian yang akan dilaksanakan hari ini. Bagaimana penialaian hari ini bisa memberikan bukti bahwa apa yang telah dilakukan oleh kader mendapatkan hasil yang maksimal.

“Kami berharap semoga Kelompok Dasawisma Aster II dapat meraih juara pertama di tingkat Provinsi serta kami juga minta kepada tim penilai jika ada kekurangan kami akan perbaiki,” harapnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas