Pensiunan Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

tanahdatar

Advertisements

TANAHDATAR,PADANGTODAY.COM-Entah apa yang membuat J (64) pensiunan PNS ini mengakhiri hidupnya dengan cara yang tidak layak dengan gantung diri. Warga Simpang Gobah Jorong Bulakan diperkirakan mengakhiri hidupnya Selasa (27/1) pukul 19.10 WIB.

“Kami segera lakukan olah TKP untuk memastikan penyebab kematian pelaku gantung diri ini, termasuk memanggil ahli medis untuk memeriksa dan lakukan visum kondisi tubuh almarhum” ujar Kasat Reskrim Tanah Datar AKP Wahyudi kepada awak media.

Dari hasil visum tim Medis yang menanggapi perkara ini, dr.Mutia menyatakan tidak ada tanda tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban.

Sementara itu pihak keluarga korban yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan bahwa almarhum sebelumnya menderita penyakit asma yang tidak kunjung sembuh dan sebelumnya almarhum J juga pernah mengatakan kepada salah satu anggota keluarga bahwa ia sudah tidak kuat lagi menanggung penyakit yang di deritanya itu.

“Saat ini Kami telah mengamankan barang bukti berupa1 utas tali nilon sepanjang 1.5 meter dan mengambil sidik jari mayat, dan kepada keluarga korban pihak Polres telah menyarankan untuk di lakukan otopsi, namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan Otopsi dan mengenai surat penolakan telah di buatkan berita acara penolakannya” tambah Wahyudi.(romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*