Acara Jambore PKK yang berlangsung selama empat hari tersebut, ditutup secara langsung oleh Walikota Padang Panjang Hendri Arnis bersama ketua TP – PKK Kota Padang Panjang Maria Hendri Arnis.

Walikota Padang Panjang Hendri Arnis dalam sambutannya menyampaikan agar dengan pelaksanaan Jambore PKK tersebut diharapkan bisa membangun rasa kebersamaan diantara sesama peserta, baik ditingkat kelurahan, kecamatan dan kota.

“Dengan kebersamaan dan rasa persatuan yang kita bangun mulai dari tingkat paling bawah sampai tingkat pengambilan kebijaksanaan, apabila dibangun dengan rasa kebersamaan yang baik, Insya Allah pembangunan di Kota Padang Panjang akan berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang kita harapkan”.katanya.

Ketua TP – PKK Kota Padang Panjang Maria Hendri Arnis menyampaikan bahwa dengan kegiatan Jambore PKK tersebut hendaknya Kader PKK dapat memetik hikmah yang sesungguhnya dari tugas dan tanggung jawab sebagai anggota PKK yang merupakan bahagian dari pelaksanaan pembangunan di kota Padang Panjang.

“Mari kita implementasikan nilai dan kandungan yang terdapat dalam 10 program PKK di tengah tengah masyarakat, sehingga kita dapat menjadi salah salah satu unsur penggerak pembangunan dalam masyarakat” katanya. (*)