Perantau Asal Pekan Baru Antar Tri Suryadi ke KPU Padang Pariaman

Padang-today.com – Sekitar 175 Rombongan Pekan Baru (Riau) mengantarkan pasangan Tri Suryadi – Taslim mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padang Pariaman sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Kedatangan 175 warga Pekan Baru itu ke KPU setempat mengunakan 40 puluh kendaraan roda empat. Sampai di KPU, rombongan yang diperbolehkan masuk oleh panitia perhelatan pilkada PKU, segenab pengurus partai yang mengusung, yaitu Ketua, Sekretaris dan Ketua Tim Pemenangan, Minggu (6/9).

Ketua rombongan Agusman Sikumbang mengatakan setidaknya 175 warga pariaman yang ada di Pekan Baru Riau telah berpartisipasi untuk mengantarkan pasangan ini ke KPUD Padang Pariaman dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Kita menyediakan masker dan selalau membawa hand sanitizer,” kata Agusman yang didampingi oleh sekretarisnya A. YaniChaniago.

Antusias warga baik yang datang dari Pekan Baru RIAU maupun dari warga simpatisan Padang Pariaman sangat tinggi saat mengantarkan pasangan yang diusung Partai Golongan Karya, PPP, Demokrat, dan PKB.

“Alhamdulillah, ratusan warga yang tergabung dari Riau dan Padang Pariaman mengantarkan pasangan ini ke KPU untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman periode 2021 – 2026,” kata dia.

Ini menandakan kemenangan telah ditangan Tri Suryadi – Taslim dan pihaknya berharap tim pemenangan untuk menjaga kekompakan, etika politik dan kesatuan

Sementara itu, A. Yani Chaniago selaku Sekretaris rombongan itu menambahkan setelah mendftar nanti seluruh partai, kader, simpatisan, relawan dan lainya berjuang dalam memenangkan paangan tersebut.

“Tim pemenangan siap mengantarkan pasangan Try Suryadi – Taslim sebagai bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman periode 2021 – 2026. Mari kita berjuang dalam memenangkan pasangan ini dan menjaga kekompakan,” katanya. (SugeR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas