Percepat Pelayanan Masyarakat, Wako Hendri Arnis Semangati Pejabat PU

Padangpanjang, Padang-today – Demi percepatan pekerjaan pembangunan dan untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat,  Walikota Padang Panjang Hendri Arnis, menghimbau dan memberikan motivasi serta arahan kepada Pejabat di jajaran Dinas PU Kota Padang Panjang, Selasa sore, (11/10), dalam ruang kerjanya di Balaikota.

Advertisements

“Para Pejabat di Dinas PU ini sengaja saya hadirkan seluruhnya ke Balaikota. Saya ingin tahu persis kegiatan apa saja yang telah di kerjakan. Ini semua demi percepatan pekerjaan dan pelayanan masyarakat. Saat ini, tidak ada istilah biar lambat asal selamat, tetapi yang kita harapkan adalah dengan harus cepat, tepat dan selamat,” kata Hendri Arnis di ruang kerjanya, disela sela memberikan arahan.

Wako yang didampingi oleh Sekdako Edwar Juliartha, sengaja menghadirkan pejabat PU, satu demi satu untuk memberikan kejelasan tentang apa yang telah dikerjakan, dan rencana kegiatan yang akan dikerjakan.

Dalam kesempatan tersebut,  hadir Kadis PU Kota Padang Panjang, Defrial beserta seluruh Kepala Bidang dan Kepala Seksi yang ada di jajaran Dinas PU Kota Padang Panjang . Masing masing menghadap Wako Hendri Arnis secara bergantian.

“Saya tadi yang pertama kali dipanggil ke dalam. Kini mereka lagi, masing masing akan menyampaikan laporan pekerjaan kapada Bapak Walikota,” kata Defrial di ruang tamu Walikota.

Saat ini, kegiatan pembangunan fisik di Kota Padang Panjang memang sedang giat-giatnya. Beberapa kegiatan pembangunan fisik yang diharapkan dapat tercapai targetnya dengan baik diantaranya adalah Pembangunan Pasar Sentral Padang Panjang Blok A dan B, Pembangunan Islamic Center, dan pembangunan pemandian Lubuak Mato Kuciang. Untuk itu, arahan dan bimbingan serta dorongan motivasi dari Wako Hendri Arnis diharapkan mampu mendorong percepatan selesainya proyek -proyek pembangunan tersebut. (Humas/Rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*