Perempuan Muda Tewas di Sungai dengan Celana Melorot

Padang, PADANGTODAY.COM – Senin 29/9 warga Tanjung Saba Kecamatan Lubuk Bagalung digegerkan dengan penemuan mayat wanita dengan kondisi mengganaskan. Terdapat luka lebam dan celana sudah melorot hingga lutut. Diduga korban dibunuh dan diperkosa Kemudian dibuang kesungai.

Advertisements

Setelah ditelusuri Mayat perempuan tersebut bernama Mira Juwita,22, warga Kampungbaru Pulauair RT 02 RW 01, Kelurahan Kampungbaru, Kecamatan Lubeg. Mulanya ditemukan oleh seorang warga bernama Dio Darma umur 18 tahun. Saat Dio Tenga memancing, tanpa sengaja dia melihat sosok tubuh mengapung di tepian sungai. “Awalnya saya menyangka kalau sosok itu adalah sebuah boneka. Setelah didekati ternyata sosok tersebut adalah tubuh seorang wanita muda dengan kondisi tertelungkup”,Ucap Dio.

Melihat itu Dio dan rekanya  kaget dan berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. beberapa warga tak jauh dari lokasi langsung mendekati dan mengevakuasi jasad itu ke tepi sungai.

Kanit Reskrim, Ipda Jaswir ND belum dapat memastikan penyebab kematian korban. “Kami belum dapat menyimpulkan peristiwa ini. Namun Tim telah melakukan identifikasi untuk mengetahui penyebab pasti dengan melakukan visum,” sebutnya.

Korban yang di ketahui seorang pelayan toko mukenah dan tas di Pasar Raya didapati dengan  kondisi mata kanan korban memar dan muka membengkak. Warga yang mengenal Mira mengatakan sejak Minggu malam orangtuanya mencari korban. Sampai pagi haripun ibunya masih mencari sampai ke toko tempat anaknya itu bekerja” ujur Dila warga setempat.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*