Peringati Hari Bumi Manajemen ibis Pekanbaru Bersihkan Hutan Kota

Manajemen dan Kru Ibis Pekanbaru.

Manajemen dan Kru Ibis Pekanbaru.

Pekanbaru, PADANGTODAY.com-Suasana berbeda terlihat di Hutan Kota Pekanbaru di hari Rabu, tanggal 22 April 2015 kemarin. Taman Hijau yang berlokasi di Jalan Diponegoro ini pagi-pagi sudah ramai dikunjungi tim bersih-bersih berkostum Ungu. Bertepatan dengan peringatan Hari Bumi Sedunia yang jatuh pada tanggal tersebut, Manajemen Hotel ibis Pekanbaru turut berpartisipasi dalam bentuk kegiatan pembersihan area Hutan Kota, yang merupakan salah satu simbol penghijauan di kota bertuah. Acara dimulai pada pukul 7.00 WIB, diikuti oleh kurang lebih 20 perwakilan karyawan.

Dengan mengusung tema ”Nothing is Lost, Everything is Transformed”, Hari Bumi kali ini dirayakan serentak oleh semua hotel yang berada di bawah naungan Accor Group seluruh dunia, walaupun dalam bentuk aktifitas yang bervariasi. Sebagai perusahaan yang tidak hanya berorientasi pada keuntungan bisnis tapi juga tetap aktif mengkampanyekan aktifitas sosial dan kepedulian terhadap lingkungan, Accor Group, dengan mengusung logo Planet 21, memberikan perwujudan kepedulian tersebut tidak hanya di setiap peringatan Hari Bumi satu tahun sekali, di dalam keseharian di lokasi kerja, azas yang diterapkan Accor Group juga mendidik para karyawan untuk dapat terus meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan alam dan sosial. Hal ini bertujuan agar mulai dari lingkungan terkecil dan dengan tindakan yang sederhana, setiap orang di lingkungan sekitar, bersedia dan aktif terlibat dalam pelestarian alam.

TENTANG IBIS
ibis, brand hotel ekonomi internasional milik Grup Accor, secara konsisten menawarkan akomodasi dan layanan berkualitas di semua hotelnya: berupa harga terjangkau: kamar berdesain modern dengan fasilitas lengkap, layanan 24/7 serta pilihan makanan/ minuman yang beragam. Didirikan pada tahun 1974, ibis adalah pemimpin pasar di Eropa dan salah satu jaringan hotel ekonomi terbesar di dunia. dengan 117.171 kamar, 957 hotel di 55 negara, termasuk 13 hotel di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.ibishotel.com.(admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas