Peringati Hari Jadi Kota Padang, PSP Tabuh Turnamen U-11 dan U-14

Panitia Turnamen PSP menggelar rapat persiapan.

Panitia Turnamen PSP menggelar rapat persiapan.

Padang,padangtoday.com-Memeriahkan HUT Kota Padang, HUT RI & HAORNAS 2015, PSP Padang menggelar turnamen sepakbola  U-11 dan U-14 antar SSB se-Kota Padang. Turnamen yang akan diikuti 48 tim  dari U-11 dan 24 Tim U-14 akan ditabuh di Stadion Agus Salim, 9 Agustus- 13 September.

“Turnamen ini memperebutkan piala Ketua Umum PSP Padang dan hadiah uang tunai sebesar  Rp25 juta dan kegiatan ini akan dibuka Gubernur Sumbar Irwan Prayitno Minggu 9 Agustus 2015,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Piala PSP Padang Yulius Dede didampingi Sekretaris Robbi Malvinas usai rapat penetapan kegiatan turnamen sepak bola tersebut di Sekretariat PSP Padang di Komplek GOR H. Agus Salim, Jum’at  sore (24/7/2015).

Sejalan dengan itu Dede juga  mengingatkan kepada suluruh tim sebagai peserta, bahwa pada saat pembukaan harus hadir memakai kostum seragam di lapangan serta didampingi oleh orang tua pemain. Saat pertandingan berlangsung di lapangan tidak ada protes, jika ada silahkan pada panitia pelaksana di sekretariat, sehingga pertandingan tetap berlangsung hingga batas waktu yang telah ditetapkan.

“Jadi, dalam ajang pertandingan nanti semua kita bisa melihat bibit pemain yang handal dan akan di adopsi oleh Akademi Sepakbola PSP Padang,” terangnya.

Sekretaris Panitia Robbi Malvinas menjelaskan,  kegiatan dimulai 25-27 Juli 2015, di mana panitia mengirimkan undangan kepada Club SSB. “Pendaftaran dibuka dengan resmi tanggal 28 Juli sampai 3 Agustus 2015. Lalu, Manager Meeting dilaksanakan tanggal 6 Agustus 2015, di kantor sekretariat Piala PSP di GOR H. Agus Salim. Persiapan pembukaan tanggal 7-9 Agustus 2015. Pembukaan Piala PSP  tanggal 9 Agustus 2015,” terangnya.

Semua Club SSB di Kota Padang yang telah menerima undangan dari Panitia Pelaksana harus mendaftar dan membawa undangan. Jadi kepada  para manager tim  supaya memastikan club SSB tercatat mendaftar pada penitia. Sebab ajang sepak bola antar club SSB se Kota Padang ini bisa dipastikan berlangsung meriah.  Sebab kegiatan pertandingan bisa jadi arena menguji dan menerapkan kemampuan bermain cantik dengan serius.

Disamping itu, kata Robbi  tentu mengharapkan dukungan dan motivasi dari semua pihak, agar pertandingan Piala PSP Padang berjalan lancar, dan sukses dari awal hingga berakhirnya pertandingan yang menghasilkan sang juaranya. Panitia pelaksana menyediakan pemenang pertama, kedua dan ketiga untuk U-14 dan U-11.(can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas