Peringati Maulid Nabi, Polres Tanah Datar Kunjungi Panti Asuhan

Kaplres Tanah Datar Nina Febri Linda saat dismbut anak panti asuhan.

Kaplres Tanah Datar Nina Febri Linda saat dismbut anak panti asuhan.

Advertisements

Tanah Datar,PADANGTODAY.COM -Membantu nasib sesama, melihat perkembangan anak yatim, Kapolres Tanah Datar bersama anggota mengunjungi salah satu Panti Asuhan Anak Yatim di Nagari Tanjung Barulak, Kecamatan Tanhung Emas, Jumat (9/1).

Kaplres Tanah Datar Nina Febri Linda yang datang bersama Kabag Sumda Kompol Desmentrial, Kasat Binmas Akp Syahrial serta Kapolsek Tanjung Emas disambut dengan suka cita oleh puluhan anak yatim.

“Anak-anak sangat gembira dengan kedatangan Kapores ini. Kami dari pengurus panti memberi apresiasi, karena kedatangan Kapores dan anggota menambah motivasi tersendiri bagi anak-anak. Mudah-mudahan kedatangan dan bantuan yang diberikan ini bisa menambah motivasi anak-anak untuk terus mengembangkan diri menjadi generasi yang cerdas,” ujar Pengurus panti asuhan (Badan Penyantun Anak Yatim ) BPAY H Ir Irsa Dunas.

Sementara, Kaplres Tanah Datar Nina Febri Linda menyatakan, kunjungan ke panti asuhan ini untuk bersilaturahmi dan salah satu sarana kegiatan Polres Tanahdatar untuk memperingati Maulid Nabi Muhamad.

“Polres Tanah Datar membuat beberapa kegiatan untuk memperingati Maulid Nabi. Salah satunya mengunjungi panti asuhan. Di mana dalam kunjungan ini kami melakukan beberapa kegiatan termasuk memberikan bantuan,” terangnya.(romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*