Peringati Tiga Tahun Kepemimpinan, Keluarga Besar Rumah Dinas Wakil Bupati Gelar Syukuran dan Munasabah Pengabdian

Peringati Tiga Tahun Kepemimpinan, Keluarga Besar Rumah Dinas Wakil Bupati Gelar Syukuran dan Munasabah Pengabdian

Peringati Tiga Tahun Kepemimpinan, Keluarga Besar Rumah Dinas Wakil Bupati Gelar Syukuran dan Munasabah Pengabdian

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-Dalam rangka bersyukur dan berterimaksaih dalam berkah, keluarga besar Rumah Dinas Wakil Bupati Limapuluh Kota mengadakan syukuran dan munasabah pengabdian refleksi memperingati tiga tahun penyelenggaraan pemerintah di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi dan Ferizal Ridwan, guna meneguhkan komitmen perjuangan, Jumat, (15/2), siang, di Rumah dinas Wakil Bupati Limapuluh Kota, Tanjung Pati.

Hadir pada kesempatan itu, Kepala Pengadilan Negeri Tanjung Pati, Hery Cahyono, SH, Kakan Kemenag Limapuluh Kota, Drs. Ramza Husmen, Kapolres Limapuluh Kota yang diwakili Kasad Binmas, AKP H. Syafrizen, SH, Dt. Rang Batuah, Asisten Pemerintahan, Drs. Dedy Permana, Asisten Administrasi Umum, Taufik Hidayat, Ketua MUI, Safrijon, S.Ag, Ketua Dewan Mesjid, Mul DS, kepala perbangkan, pengurus FKUB, serta pimpinan OPD Kabupaten Limapuluh Kota dan para tamu undangan lainnya.

“Bersukur kita, alhamdulillah dapat bersilaturahim dalam rangka peneguhan komitmen perjungan refleksi tiga tahun kepemimpinan, mengemban amanah di Kabupaten Limapuluh Kota. Semoga ini akan menjadi amal ibadah dalam keberkahan,” tutur Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan dalam sambutannya.

Selanjutnya, dia juga mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada karib kerabat dan andai tolan, termasuk jajaran pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota serta Forkopimda dan juga seluruh lapisan masyarakat yang telah memberikan amanah maupun dukungan.

“Bersama Pak Bupati Irfendi Arbi, tentu ada hal hal yang belum bisa kami laksanakan serta pelayanan yang mungkin belum sempurna, untuk itu kami mohon maaf. Dengan sisa dua tahun kepemimpinan, kami mohon dukungan dan dorongan dari semua pihak untuk kita bersama melaksanakan pembangunan dan pelayanan pada masyarakat,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati yang dikenal keritis dan inovatif itu juga menyampaikan salam maaf dari Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi, yang mana tidak dapat hadir dalam acara sukuran tiga tahun kepemimpinan mereka itu.

“Izinkan kami menyampikan salam maaf dari Pak Bupati Irfendi Arbi, yang mana saat ini beliu sedang melksanakan tugas luar daerah yang tak bisa beliu wakilkan. Melakui kontak seluler tadi beliu menyampaikan salam maaf pada masyarakat semua,” pungkasnya.

Kegiatan syukuran dan muhasabah pengabdian Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi-Ferizal Ridwan ini, rencananya akan digelar tiga hari tiga malam, diisi dengan kegiatan kegiatan islami, seperti doa, zikir, tausiah, yasinan dan sholawat bersama anak yatim, panti asuhan, pelajar dan pemuda.

“Mengingat keterbatasan waktu, kami bagi kegiatan ini dalam tiga hari berturut. Karena ini bagian dari janjii kami dengan pak Bupati Irfendi Arbi waktu kompanye dulu, kalau sendainya terpilih, kami akan bersama rakyat, akan menegakan tradisi membangkik batang tarandam dan nilai nilai keagamaan,” ungkapnya.

Selain kegiatan tersebut, juga akan digelar kegiatan dialog dan diakusi dengan tema “ Pegawai Profesional dan Berintegritas”, guna memberikan motivasi serta membicarakan program rekrutmen Pegawai Pemerintah dan Perjanjian Kerja (PPPK ) yang saat ini isunya sedang hangat menjadi pembincangan dikalangan pegawai honorer yang diperkirakan jumlahnya mencapai 8 ribu orang di lingkungan Pemerintah kabupaten Limapuluh Kota.

Sementara itu,Ketua MUI Kabupaten Limapuluh Kota, H. Safrijon, S.Ag, yang di daulat memberikan tausiah pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat pada Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota yang genap tiga tahun melayani masyarakat, sekaligus mengabdikan diri mogorbankan waktu, tenaga dan fikiran untuk melayani Masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota.

“Jazakumullah khairan katsiran. Kita juga terus doa kan di sisa masa bakti, mudah mudahan lebih baik dan sukses dalam keberkahan, bersama alloh dan masyarakat lebih sejahtera,”pintanya

Tokoh Kabupaten Limapuluh Kota, yang merupakan ketua YPP PDRI, Nurberita Ben Yuza berharap, Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota untuk lebih kompak menuju kabupaten Limapuluh Kota yang lebih maju lagi.

“Ini kegiatan yang sangat positif sekali, Kedepannya kita berharap Bupati dan Wabup untuk lebih solid lagi demi membangun Kabupaten Limapuluh Kota”, tutupnya.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas