Perpisahan Iker Casillas Diegelar Meriah, 18 Trofi Siap Menyaksikan Kepindahan Sang Kapten

images
PADANGTODAY.com-Acara perpisahan Iker Casillas akan digelar dengan meriah, termasuk membawa serta 18 trofi yang pernah diraih Casillas bersama Real Madrid. Demikian diklaim harian Spanyol, AS.

Seperti diketahui, Casillas memang diambang keluar dari pintu Santiago Bernabeu dan menuju Porto musim depan. Bahkan Real Madrid disebut telah menyiapkan upacara penghormatan untuk melepas Casillas di Bernabeu pada Jumat (10/7).

Dalam laporan AS, pihak Madrid mengundang suporter untuk memberikan penghormatan kepada kiper yang telah 25 tahun membela Los Blancos itu di Palco de Honor. Tempat paling eksklusif di Bernabeu yang juga tempat di mana Real Madrid melakukan perpisahan dengan Raul Gonzales tahun 2010 silam.

Bukan hanya menghadirkan suporter, fans dan juga para pemain Real Madrid. Acara tersebut juga ‘menghadirkan’ 18 trofi yang pernah diraih Casillas bersama Madrid. Yakni 5 trofi La Liga, 2 Copa del Rey, 4 Supercoppa Espana, 3 Liga Champions, 2 Piala Super Eropa, 1 Piala Dunia Antarklub dan 1 Piala Interkontinental.(admin/rel/bb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas