Persela Maksimalkan Tiga Laga Sisa

Skuat Persela Lamongan Fc.

Skuat Persela Lamongan Fc.

Advertisements

PADANGTODAY.com-Meski sejauh ini masih duduk di dasar klasemen Grup K babak delapan besar Indonesia Super league (ISL) 2014, namun Persela Lamongan rupanya belum mau menyerah begitu saja untuk menembus fase semifinal.

Dari tiga laga yang sudah dijalani, Laskar Joko Tingkir belum sekalipun meraih kemenangan. Terbaru, Choirul Huda cs harus menyerah 2-4 dari tuan rumah Semen Padang (12/10).

“Kami bertekad memaksimalkan tiga laga sisa. Baik itu pertandingan tandang maupun kandang, kami akan terus berjuang. Kami punya pemain muda yang akan kami turunkan untuk menambah pengalaman bertanding,” ujar pelatih Persela, Eduard Tjong.

Terkait jalannya permainan dalam pertandingan kontra Semen Padang, Eduard Tjong mengatakan jika skuatnya sudah tampil maksimal. Terlebih, organisasi permainan juga berjalan dengan baik.

“Namun, para pemain semen padang lebih mampu menjalankan strategi pelatihnya dengan baik. Selain itu, mereka memiliki kecepatan. Terutama,  pada sektor sayap sangat menyulitkan timnya dalam mengembangkan permainan,” jelasnya.

“Tekanan yang dilakukan lawan, mampu merusak konsentrasi kami. Karena itu, mereka pantas menang,” tuntasnya. (dil/esa/pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*