Persela Mengaku Kantongi Kekuatan Arema

Skuat Persela Lamongan Fc yang berlaga di delapan besar ISL 2014.

Skuat Persela Lamongan Fc yang berlaga di delapan besar ISL 2014.

PADANGTODAY.com-Menjelang pertemuan kedua tim di Stadion Surajaya, Rabu (8/10) besok, tuan rumah Persela Lamongan mengaku sudah mengantongi kekuatan Arema Cronus. Apalagi cukup banyak pemain Arema yang pernah memperkuat tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

Asisten pelatih Persela Lamongan, Didik Ludiyanto mengaku tahu dengan kekuatan Arema. “Beberapa pemain kami ada yang pernah membela Arema. Demikian pula dengan Arema. Ada beberapa pemain yang pernah memperkuat Persela. Jadi kami cukup tahu kelebihan dan kekurangan mereka,” aku Didik.

Di tim Arema saat ini, bercokol beberapa mantan pemain yang pernah menjadi idola di Persela. Mereka antara lain Jimmy Suparno, Samsul Arif, dan Gustavo Lopez. Sedangkan penggawa Persela yang pernah berkostum Singo Edan adalah Roman Golian.

Pada pertandingan pertama, Arema berhasil mengalahkan Semen Padang. Sedangkan Persela justru tumbang di tangan Persipura. Tim biru langit berniat menjadikan pertandingan lawan Ongis Nade sebagai tonggak untuk bangkit menuju semifinal.

“Peluang kami masih terbuka. Kami harus bisa maksimalkan laga-laga sida untuk meraih kemenangan,” tutup Didik (dil/faw/pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*