Persepar U-14 Terpilih Ikuti Pertandingan Persahabatan Di Malaysia

Tim PERSEPAR-U-14, yang akan berangkat ke Malaysia pada tanggal 22 April 2015 mendatang. Terlihat pelatih Surya Jaya Pakai Baju Putih, sebelum pertandingan beberapa waktu lalu di Stadion Singau Harau Payakumbuh.

Tim PERSEPAR-U-14, yang akan berangkat ke Malaysia pada tanggal 22 April 2015 mendatang. Terlihat pelatih Surya Jaya Pakai Baju Putih, sebelum pertandingan beberapa waktu lalu di Stadion Singau Harau Payakumbuh.

Advertisements

PADANGPARIAMAN,PADANGTODAY.com-PERSEPAR U-14, akhirnya terpilih mengikuti pertandingan persahabatan ke negeri jiran Malaysia. Terpilihnya PERSEPAR-U-14 untuk berangkat ke Malaysia setelah berhasil menjadi juara pertama pada kejuraan Road To Malaysia, yang diikuti tim-tim terbaik di Sumatera baru-baru ini Stadion Singa Harau Payakumbuh.

“ Kita bersyukur berkat kerja keras tanpa kenal lelah untuk melatih anak-anak, akhirnya kita dapat mengantarkan anak-anak untuk “merumput” ke negeri Jiran Malaysia. Insya Allah kalau tidak ada aral melintang kita akan berangkat ke Malaysia tanggal 22 April 2015 mendatang,” kata pelatih PERSEPAR-U-14, Surya Jaya Kepada www.padang-today.com, Selasa (31/03/2015), di Pariaman.

Menurut Surya, untuk persiapan berangkat ke Malaysia telah dilakukan beberapa kali uji coba (simulasi) terhadap kesebelasan PERSEPAR-U-14 ini. Pada pertandingan melawan Rajawali Macudum skor pertandingan 1-1, sedangkan melawan Persengat Ulakan. Skor 1-0, kemenangan buat PERSEPAR U-14 satu angka. “ Uji coba ini kita lakukan untuk lebih mematangkan anak-anak dan untuk melihat kesiapan anak-anak menjelang keberangkatan ke Malaysia,” jelas Surya.

Butuh Dukungan Berbagai Pihak, demi suksesnya pertandingan di Malaysia dan untuk penambah semangat anak-anak, surya berharap, adanya dukungan dan perhatian dari berbagai pihak baik itu BUMN, BUMD, perantau serta Pemerintah Kabupaten baik itu Bapak Bupati Ali Mukhni, DPRD serta instansi terkait lainnya. “ Kami selaku pelatih optimis apabila didukung berbagai pihak PERSEPAR-U-14 akan bisa bertanding lebih maksimal di negeri Jiran Malaysia,” tambahnya lagi. (wis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*