Persiapan Tahun Baru 2015 Polres Tanah Datar Gelar Upacara Persiapan SERPAS Dan Pemberian Reward Personil Berprestasi

Kapolres Tanah Datar AKBP Nina Febri Linda, SH. saat menyerahkan Reward dan penghargaan kepada personil yang berprestasi.

Kapolres Tanah Datar AKBP Nina Febri Linda, SH. saat menyerahkan Reward dan penghargaan kepada personil yang berprestasi.

Tanah Datar, PADANGTODAY.com– Rabu 31/12 Polres Tanah Datar Gelar Upacara persiapan SERPAS pengamanan tahun baru 2015 dan upacara kenaikan pangkat di lapangan apel Polres Tanah Datar. Inspektur Upacara langsung di pimpin oleh kapolres Tanah Datar AKBP Nina Febri Linda, SH.

Dalam pidato singkatnya Kapolres secara khusus menyampaikan ucapan terimakasih kepada 3 orang personil Polres Tanah Datar yang telah berhasil dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri dan masuk dalam kategori berprestasi selama tahun 2014. Tiga personil tersebut adalah Brigadir Yemli Eridas, Brigadir Riki Maulana dan Briptu Putri Anisa.

Selesai upacara Kapolres berkesempatan memberikan reward, penghargaan dan cendera mata kepada 3 Personil Polres berprestasi serta kepada sepuluh orang personil polres Tanah Datar yang memasuki masa pensiun.

“Saya mengucapan terima kasih kepada sepuluh personil Polres yang telah mengabdikan diri untuk negara dan bangsa sebagai anggota Polres Tanah Datar selama melaksanakan tugas di lingkungan Kepolisian Republik Indonesia,” ucap Nina Febri Linda.(romy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*