Persiapan Timnas U-23, Aji Panggil 6 Pemain Semen Padang

semen padang u-21

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM -Penampilan menjanjikan yang perlihatkan para punggawa Semen Padang U-21 di Liga Super Indonesia U-21 lalu, membuat pelatih Timnas U-23 Aji Santoso kepincut beberapa pemain.

Untuk melihat kemampuan para pemain Semen Padang U-21, Aji memanggil mereka untuk mengikuti seleksi timnas Sea Games 2015. Pemain Semen Padang yang dipanggil untuk mengikuti seleksi itu,Hendra Adi Bayauw, Safri Al Irfandi,  Gitra Yuda Furton, Nerius Alom, Muhammad Gugum Gumilar, Leo Guntara.

“Ya dari rilis Badan Tim nasional, ada enam orang pemain Semen Padang U-21. Mereka ini akan bersaing dengan 61 pemain dari 67 pemain yang dipanggil seleksi. seleksi sendiri bakal dimulai 28 November hingga 7 Desember 2014. Proses seleksi digelar di Komplek Kampus Universitas Negeri Yogyakarta,” terang media Semen Padang FC Ronny Suhatril.

Selain pemain Semen Padang dalam pemanggilan ini juga ada beberapa jebolan timnas U-19. Mereka adalah Ravi Murdianto, Paulo Sitanggang, Evan Dimas Darmono, Maldini Pali, Ilham Udin Armaiyn, Ryuji Utomo, Putu Gede Antara, Hansamu Yama, dan Rudolof Yanto Basna.

Selain itu, Aji juga memanggil pemain yang tampil di Asian Games 2014, beberapa waktu lalu. Di antaranya Manahati Lestusen, Alfin Tuasalamony, Novri Setiawan dan Teguh Amirudin.

Dalam pemanggilan ini juga ada dua pemain yang dibesarkan PPLP Sumbar yakni Irsyad Maulana (Arema Cronus) Novri Setiawan (Persebaya Surabaya).(can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*