Persib Bandung Champion Piala Walikota Padang

Persib Bandung  Sang juara Berfoto bersama babap Walikota Padang Mahyeldi Ansharulla.
PADANG, PADANGTODAY.com-Perebutan peringkat pertama Piala Walikota Padang 2015 ini, Persib Bandung berhasil mengatasi perlawanan Persiba Balik Papan pada partai final ini dengan skor (2-0), yang dilangsungkan di Stadion H Agus Salim Padang, Kamis (8/1).

Dengan keberhasilan itu, tim Mung Bandung julukan persib itu, berhak dengan perolehan medali emas dan uang pembinaan sebesar Rp 100 Juta. Dua gol kemenangan Persib diciptakan oleh Maicon leawat titik putih dimenit 23 dan Makan Konate dimenit 34 dengan tendangan saltonya yang gagal dibendung oleh penjaga gawang Mugni Husaein.

“Ini sebuah pencapain yang bagus dan ini patut kita syukuri, Allhamdulillah pada turnamen Piala Walikota Padang 2015 ini, kita sukses menjadi juara, padahal persiapan kita masih minim dengan waktu hanya sepekan kita bisa ikut dalam turnamne ini, “terang Djadjang Nurjaman.

“Pemain kita tidak banyak perobahan sehingga dalam pertandingan ini kami tampil cukup konsisten dengan memenangkan tiga laga secara beruntun, dan tidak ada kebobolan satupun, ” tambah Djadjang.

Pertandingan yang disaksikan langsung oleh Babapk Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah serta ibu Harneli Bahar dan kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat yang hadir saat itu, dan serta jajaran muspida lainnya, yang menyaksikan laga final tersebut.

Dalam laga final ini, Persiba mendapatkan peluang melalui Sholehudin dimenit 46 namun masih dapat di blok oleh I Made Irawan. Meski banyak peluang tercipta namun, tidak menanmbah gol hingga laga usai. Dan kemenangan itu diraih oleh Persib Bandung denagn skor (2-0).

Persiba Balik Papan Runnerup  Piala Walikota Padang 2015.

Persiba Balik Papan Runnerup Piala Walikota Padang 2015.

Sementara itu Persiba Balik Papan harus puas di peringkat ke dua dan hanya berhak atas perolehan medali perak dan uang pembinaan sebesar Rp 50 Juta.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*