Persipura Akan Ikuti Laga Piala Lanjutan AFC 2015 Group H

Anggota club Persipura.

Anggota club Persipura.

PADANGTODAY,COM-Persipura akan menjalani laga lanjutan Piala AFC 2015 grup H di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (10/3) sore nanti. Menghadapi Bengaluru FC (India), Mutiara Hitam yakin meraih poin penuh.

Pelatih Persipura Osvaldo Lessa begitu bersemangat saat menegaskan peluang timnya. Itu karena Persipura bisa tampil dengan kekuatan penuh. Sementara, sang lawan sedang timpang karena beberapa pemain sedang membela Timnas India.

“Saya tak ingin melihat kondisi ini sebenarnya meski memang menjadi keuntungan. Tapi, saya tetap meminta pemain waspada dan tampil maksimal,” kata pelatih asal Brazil tersebut.

Empat pemain Bengaluru yang tak bisa tampil itu adalah Sunil Cheetri, Keegan Pereira, Eugeneson Lyngdoh, dan Robin Singh.

Menghadapi kondisi ini, pelatih Bengaluru, Ashley Westwood, menegaskan tetap siap. Dia percaya pemain pengganti akan menampilkan performa yang maksimal dan mampu bekerja keras. Hanya, ketiadaan pemain kuncinya itu memang diakui bakal membuat laga sedikit berat.

“Kami tidak bermain dengan empat pemain kunci karena Timnas India. Laga ini tidak akan mudah,” terangnya.

Kedua tim yang bertanding sama-sama mengumpulkan poin tiga saat ini. Siapapun pemenangnya, maka dipastikan akan semakin kokoh di puncak klasemen grup E. Sebelumnya, di pertandingan pertama, Bengaluru FC meraih kemenangan 2-1 atas Maziya (Maladewa). Sementara itu, Persipura mampu unggul di kandang Warriors FC (Singapura) 3-1.

(dkk/jpnn/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas