Perwaliko Baru, Dilantik Bupati Alis Marajo

Bupati Limapuluh Kota Alis Marajo mengukuhkan pengurus sementara Perwanaliko

Bupati Limapuluh Kota Alis Marajo mengukuhkan pengurus sementara Perwanaliko

Advertisements

Limapuluh Kota, PADANGTODAY.com-Berakhirnya jabatan Pengurus Perwana Liko sebagai wali nagari, maka tidak memungkin lagi untuk melanjutkan tugas-tugas sebagai Pengurus Perhimpunan Wali Nagari Kabupaten Limapuluh Kota(Perwana Liko).

Berdasarkan Keputusan Musyawarah Luar Biasa Perhimpunan Wali Nagari Kabupaten Limapuluh Kota (Perwana Liko) Nomor 03/Muslub/Perwana-Liko/2014 tentang Penetapan Pengurus Sementara Perhimpunan Wali Nagari Kabupaten Limapuluh Kota, Ketua Irmaizar Dt.Mangkuto yang Wali Nagari Sungai Kamuyang, Wakil Ketua Nanda S, Sekretaris Yondri YS (Wali Nagari Batu Balang), Wakil Sekretaris Rahmat Fauzat dan Bendahara Asra Arafat(Wali Nagari Batu Hampar).
Para pengurus Perwana Liko ini kemudian dikukuhkan oleh Bupati Limapuluh Kota dr Alis Marajo Dt Sori Marajo di Aula Kantor Bupati Sarilamak, Rabu (18/3).

Ucapan selamat atas jasa-jasa pengabdian pengurus Perhimpunan Wali Nagari Kabupaten Limapuluh Kota (Perwana Liko) periode 1999-2014 yang diketuai Mantan Wali Nagari Sarimalak Budi Febriandi diapreasi Alis Marajo. ”Semoga tugas dan amanah yang telah dijalankan selama ini menjadi ibadah,” kata Alis Marajo.

Untuk Koordinator Kecamatan; Gunuang Omeh dipegang oleh Khairul Apit, Bukit Barisan dipegang oleh Afri Hendra, Suliki dipegang oleh Yeni Putri, Guguak Rimardi dipegang oleh Dt Rajo Putiah, Mungka dipegang oleh Drs Irvan Syakharni, Akabiluru dipegang oleh Zetrial SPd, Payakumbuh dipegang oleh Prima Agni SH Dt Pobo, Luak dipegang oleh Mesturi Dt Rajo Malikan, Lareh Sago Halaban dipegang oleh Khairul Hadi Dt DM Lelo, Situjuah Limo Nagari dipegang oleh Dasferi AMd, Harau dipegang oleh Dasrul Husni AMd, Pangkalan Koto Baru dipegang oleh Deswanto dan Kapur IX dipegang oleh Suhaimi.

Pengurus sementara berwenang menjalankan kegiatan untuk dan atas nama Perwana Liko sampai terbentuknya Kepengurusan yang definitif hasil musyawarah Perhimpunan Wali Nagari Kabupaten Limapuluh Kota.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*