Petr Cech Berharap Bisa Meraih Kesuksesan Di Arsenal

petr-cech

petr-cech

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Petr Cech berharap dirinya bisa meraih kesuksesan di Arsenal, sama seperti saat dirinya masih membela Chelsea sebelumnya.

Kiper asal Ceko itu membela Chelsea selama 11 tahun. Dalam kurun waktu tersebut, Cech mampu membantu The Blues menyumbangkan 11 trofi juara. Termasuk empat trofi Premier League dan satu trofi Liga Champions.

Di musim panas ini, ia memutuskan untuk pindah ke Arsenal. Ia pun berharap bisa meraih sukses di klub anyarnya tersebut, sama seperti saat ia masih membela Chelsea sebelumnya.

“Saya sangat senang sekali. Saya tak sabar untuk segera melakoni tantangan baru saya. Ini bukan hanya sebuah babak baru dalam karir saya, namun juga merupakan babak baru dalam hidup saya,” ujar Cech

“Perjalanan karir saya bersama Chelsea sangatlah luar biasa. Jadi saya berharap petualangan saya bersama Arsenal juga bisa sama suksesnya seperti di Chelsea,” serunya.

Kiper 33 tahun itu sendiri saat ini sudah berhasil mengoleksi satu trofi juara, yakni Community Shield. Gelar itu berhasil diraih Arsenal usai mengalahkan Chelsea akhir pekan kemarin.

(motd/dim/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*