Petugas Pakir RSUP M Djamil Kecewakan Pengunjung

Mobil yang ditempel stiker oleh petugas parkir.

Mobil yang ditempel stiker oleh petugas parkir.

Advertisements

PADANGTODAY.com- (13/11) Rumah Sakit Umum Pusat  (RSUP) M.Djamil Padang tidak melayani masyarakat dengan benar, itu terlihat pada sektor parkiran yang hanya terima uang dan memberikan karcis.

Siang tadi pada puku 14.00 WIB ditemukan beberapa kejanggalan terhadap pelayanan parkir, ada beberapa mobil yang ditempel dengan stiker larangan parkir. Ini sasngat memuncak amarah pengunjung maupun pasien yang akan berobat ke RS tersebut.

Salah satu pengunjung mengatakan yang tidak mau nama nya disebutkan itu sangat kecewa dengan pelayanan parkir.” Kalau benar parkiran penuh mengapa juga diterima mobil masuk, tentu saya susah donk cari parkiran?  Sementara tempat parkir penuh. Nah, mobil saya di tempel stiker pula,” ujar pengunjung RSUP M.Djamil Padang.

Dia baerharap kepada pimpinan RS M Djamil harus menyikapi hal seperti ini. Ini sudah melihatkan ketidak tegasan petugas parkir, Nampaknya petugas parkir hanya menerima uang parkir lalu menghilang.

Ketika dicoba dikonfermasi ke putugas keamanan dan pakir, semua seakan mengelak. “Mukin kendaraan pakir di sembarang tempat, maka petugas memasang striker,” salah sorang petugas keamanan.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*