Petugas Satpol PP Menggerebek Sebuah Kontrakan Yang Dijadikan Tempat Mesum

ilustrasi pasangan mesum

ilustrasi pasangan mesum

Advertisements

PADANGTODAY.COM– Petugas Satpol PP Kota Tangerang menggerebek sebuah kontrakan yang disewakan untuk dijadikan tempat mesum di RT 07 RW 04, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Rabu (19/3) malam.

Sempat dikira rumah dipakai mesum itu masuk ke wilayah Komplek Sekretariat Negara. Namun Pengurus RW menegaskan, wilayah itu tak masuk lingkungan komplek Setneg.

“RT 07 RW 04 tidak berada di dalam Perumahan Sekretariat Negara RI. Perumahan Sekretariat Negara RI adalah RW 03 yang terdiri dari RT 01 sampai RT 016,” kata Ketua RW 03, R. Subandriyo.

Sebelumnya diberitakan dalam penggerebekan itu, tujuh pasangan mesum yang sedang bermesraan di dalam kontrakan diamankan bersama pemilik kontrakan bernama Maripul.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Mumung Nurwana mengatakan, penggerebekan ini dilakukan setelah pihaknya mendapat laporan dari warga yang resah dengan adanya kegiatan yang melanggar Perda No 8 Tahun 2005 tentang pelacuran.

“Dari laporan warga kami membuktikannya dengan melakukan investigasi selama dua hari, teryata benar kontrakan ini disewakan Rp 30 ribu sampai Rp 40 ribu per jam, dan sering dipakai muda-mudi berbuat mesum,” katanya.

Menurutnya, untuk pasangan muda mudi yang diamankan akan diberikan sanksi berupa tindak pidana ringan.

Sementara pemilik kontrakan, Maripul mengaku bahwa kontrakan miliknya terdapat 10 ruangan. Enam ruangan di antaranya sengaja diperuntukan khusus untuk tempat mesum. Sedangkan empat kamar lainnya hanya dikontrakan.

(ian/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*