Pewushu Kota Padang Sumbang Lima Medali Emas

Cabor Whusu  pada Pekan Olahraga Provinsi.

Cabor Whusu pada Pekan Olahraga Provinsi.

Dharmasraya, PADANGTODAY.com-Cabang Wushu pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Barat ke 13 Kabupaten Dharmasraya telah rampung digelar. Untuk nomor wushu sanda yang menebar 12 medali emas dan perak serta 19 medali perunggu, akhirnya dikuasai oleh kontingen Kota Bingkuang Padang. Pewushu Kota Bingkuang itu menyabet lima medali emas, tiga perak dan tiga perunggu.

Ketua Bidang Pertandingan Porprov 13 Dharmasraya. ” Peraih medali emas kedua ditempati oleh kontingen Kota Hujan Padang Panjang dengan perolehan tiga medali emas, lima perak dan dua perunggu. Di posisi ketiga diraih oleh Kontingen Kabupaten Pasaman dengan dua emas, satu perak dan dua perunggu, ” uajar Jhon Hendri, MM.

“Sementara di posisi keempat diduduki Kabupaten Pesisir Selatan dengan satu emas, dua perak dan satu perunggu. Sementara Kontingen Kota Sawahlunto menempati posisi kelima dengan memperoleh satu medali emas dan empat perunggu. Posisi selanjutnya diraih oleh Kontingen Kabupaten Pasaman Barat dengan satu medali perak dan lima perunggu. Juru kunci di nomor wushu sanda ini ditempati oleh Kabupaten Padang Pariaman dengan dua medali perunggu.Lanjut Jhon.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*