Piala Kapolda 2017 Ditabuh di Lapangan Tenis Sport Saint UNP

Piala Kapolda 2017 Ditabuh di Lapangan Tenis Sport Saint UNP

Padang, PADANG-TODAY.com-Sebanyak 42 tim tenis beregu dari berbagai dinas dan instansi, Jumat (14/7) mulai berlaga untuk memperebutkan piala Kapolda Sumbar usai dibuka langsung Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Fakhrizal di Lapangan Tenis Sport Saint Universitas Negeri Padang.

Turnamen Tenis bertajuk “Turnamen Tenis Beregu Kapolda Cup I 2017” berhadiah total Rp 20 juta itu dimulai dengan pertandingan eksibisi pasangan Fakhrizal (Kapolda)-Ganefri (Rektor UNP) dan Ali Yusuf (Wako Sawahlunto)-Musriadi (Kepala BPN Sumbar).

Dalam sambutan Kapolda Sumbar, ia mengungkapkan dengan diadakannya turnamen ini akan melahirkan atlet-atlet potensial yang mengharumkan nama Sumbar di kancah olaharaga nasional maupun internasional.

“Selain itu juga menghidupkan perekonomian masyarakat. Toko-toko olahraga jadi bergairah dengan dibelinya perlengkapan tenis, tukang perbaiki senar raket yang juga ketiban rezeki,” ungkap Kapolda yang murah senyum ini.

Sementara itu Rektor UNP Prof. Ganefri dengan adanya Irjen. Pol. Fakhrizal lapangan tenis di berbagai tempat mulai ramai dikunjungi untuk berlatih.

“Mudah-mudahan Piala Kapolda Sumbar di cabang tenis ini berlanjut setiap tahunya,” imbuh Ganefri Mengawali pembukaan turnamen tenis ini.

Kapolda Sumbar, Fakhrizal didaulat meresmikan pemakaian Lapangan Tenis Sport Saint Universitas Negeri Padang.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*