Piala Walikota Padang, Semen Padang Duduki Posisi Tiga

 

Advertisements
Semen Padang Peringkat ke tiga Piala Walikota Padang.

Semen Padang Peringkat ke tiga Piala Walikota Padang.

PADANG,PADANGTODAY.COM-Semen Padang FC berhasil mengatasi perlawanan Pasaman Borneo 2-0 dalam final 3-4 Piala Walikota Padang di Stadion Agus Salim, Kamis (8/1).

Dengan keberhasilan ini, Semen Padang berhak meraih medali perunggu dan uang pembinaan sebesar Rp25 Juta. Dua gol kemenangan Semen Padang dipersembahkan Irsyad Maulana menit 27 dan Esteban Vizcara menit ke 49.

“Masih banyak kelemahan yang harus kita perbaiki. Kita butuh waktu untuk berbenah,” ujar Pelatih Semen Padang Jafri Sastra usai pertandingan.

Dalam laga untuk mencari posisi ketiga ini, Semen Padang kembali melakukan perubahan komposisi pemain dengan menduetkan Irsyad dengan Djumafo.

Namun perubahan ini belum banyak membantu, terutama belum maksimalnya penampilan Herman Djumafo. Beberapa peluang yang didapat mantan pemain PSPS Pekanbaru ini gagal menghasilkan gol.

Malahan pada menit ke-36, dia sudah berhadapan dengan jala kosong, namun tendangannya masih melebar.

“Khusus Djumafo dia butuh waktu untuk menyatu dengan pemain. Kami optimistis dia akan bisa memberikan hasil terbaik di kompetisi nanti.

Jafri juga mengapresiasi para pemainan. Ia bertekat akan membenahi fisik dari para pemainnya. ”Tentunya penampilan di sini menjadi catatan buat kami,” ujarnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*