Piala Walikota Padang, Senin Persiba Hadapi Selangor, PSP Tantang Juara Divisi Utama

Piala-Walikota-Padang-2015

PADANG,PADANGTODAY.COM-Hari kedua pelaksaan turnamen Piala Walikota Padang di Stadion Agus Salim, Senin (5/1) bakal berlangsung lebih menarik lagi.

Masyarakat Sumbar khususnya Kota Padang bakal kembali disuguhkan dua partai menarik dalam turnamen ini, di mana pada laga pembuka pukul 16.00 WIB akan memainkan laga di grup B yang mempertemukan Persiba Balikpapan dengan tim asal Malaysia Selangor FA.

Sedangkan laga kedua pukul 19.00 WIB akan memainkan partai yang cukup menarik yakni PSP Padang melawan Pusamania Borneo FC.

“Besok kita kembali memainkan dua partai menarik. yakni Persiba dengan Selangor FA dan PSP Padang melawan Pusamania Borneo FC. Kedua partai ini sama-sama menentukan,” terang Ketua Panitia Ainul Ridha kepada wartawan.

Memang laga kedua ini juga sangat menentukan. Laga pembuka yang mempertemukan Persiba dengan Selangor FA misalnya. Persiba yang sukses meraih hasil maksimal punya peluang besar untuk menjadi juara grup B dan lolos kepartai puncak bila mereka sukses meraih kemenangan atas tim asal Malaysia ini.

Sebaliknya, agar tetap menjaga asa untuk menjadi yang terbaik di grup B, Selangor FA juga harus bisa meraih hasil maksimal. Bila tim asal Malaysia ini bisa meraih hasil maksimal, maka persaingan di grup B ini akan semakin ketat.

Begitu juga di grup A. Meski gagal meraih hasil maksimal dalam laga pembuka, PSP Padang masih punya peluang untuk bisa menjadi yang terbaik di grup A, minimal bisa menjadi runner up dan berhak berlaga di final 3-4 andai dalam laga kedua bisa meraih hasil maksimal atas jura Divisi Utama Pusamania Borneo FC .

“Semua tim masih punya peluang sama untuk lolos, termasuk PSP Padang, makanya pertandingan kedua ini sama menariknya dengan pertandingan pertama,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*