Pidato Di Depan Dewan PBB, Emma Watson Gemparkan Dunia

emmaInggris, PADANGTODAY.com – Saat mendengar Emma Watson, kamu pasti akan langsung terbayang pada akting kerennya sebagai Hermione Granger dalam film HARRY POTTER. Yup, di film itulah, Emma menunjukkan bakatnya yang luar biasa dalam dunia akting.

Namun, tahukah kamu jika sebenarnya prestasi Emma tak hanya bertahan di satu bidang saja? Aktris cantik berdarah Inggris ini memang termasuk salah satu orang yang sangat peduli dengan pendidikan. Tak heran jika ia selalu menjadi juara sekolah dan berhasil masuk ke dalam sekolah bergengsi.

Melihat berbagai prestasi dan kecerdasannya yang begitu luar biasa, ia pun akhirnya terpilih sebagai seorang duta PBB termuda yang berfokus pada salah satu badannya yang memperhatikan nasib perempuan, UN Women. Di sanalah akhirnya Emma menyampaikan berbagai pendapatnya.

Sabtu (20/9) lalu, UN Women baru saja menggelar sebuah kampanye untuk membahas kesetaraan gender. Sebagai seorang duta PBB, tentunya Emma berkesempatan untuk menyampaikan pidatonya terkait feminisme di depan ratusan dewan PBB yang hadir.

Namun, siapa sangka jika ternyata pidato Emma ini mendapatkan sambutan yang begitu hangat dari para tamu undangan yang hadir. Kampanye HeForShe ini menjadi saksi bahwa Emma bukanlah seorang aktris yang biasa.

Dengan tegas dan tatapan meyakinkan, Emma menekankan bahwa kesetaraan gender memang sangat dibutuhkan di era seperti sekarang ini. Baginya, wanita juga pantas mendapatkan hak-hak dan pelayanan yang sama seperti pria.

Di dalam pidatonya, Emma juga mengajak para pria untuk mendukung kesetaraan gender. Siapa sangka jika sedikit topik yang ia bicarakan ini sukses menjadi kabar yang sangat menggemparkan dunia? Yup, berbagai tweet yang ditujukan padanya menjadi bukti bahwa Emma benar-benar sukses dalam menyampaikan pidatonya yang sangat cerdas.

Cantik, cerdas, dan berprestasi, Emma Watson benar-benar mencerminkan anak muda yang berkeinginan maju dan menuntut perubahan ke arah yang lebih baik. Kalau sudah begini, apakah kamu makin ngefans dengannya? 😉
(dai/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas