Pijat Dengan Aromaterapi Memiliki Banyak Manfaat Kesehatan

ilustrasi Pijat Aromaterapi

ilustrasi Pijat Aromaterapi

Advertisements

PADANGTODAY.COM– Pijat adalah salah satu terapi kesehatan asli Indonesia. Di tengah semakin berkembangnya dunia kesehatan, dunia pijat pun juga mengalami kemajuan. Penggunaan minyak aromaterapi sebagai pijat menjadi salah satu contohnya. Wangi bunga melati yang menyenangkan, wangi lavender yang menenangkan, atau bahkan aroma mint yang menyegarkan membuat pijat memiliki sensasi rasa yang berbeda. Sehingga tidaklah mengherankan ketika banyak orang yang suka dipijat dengan aromaterapi termasuk Anda.

Dilansir dari healthmeup.com, ternyata pijat dengan aromaterapi memiliki banyak manfaat kesehatan seperti berikut.

Pijat dengan aromaterapi dapat memperlambat ritme tubuh Anda dan menenangkan pikiran Anda.
Minyak aromaterapi mampu meningkatkan mood Anda dan menghasilkan perasaan positif secara langsung. Sehingga tidaklah mengherankan jika pijat dengan aromaterapi akan membuat Anda merasa santai, bahagia, dan positif.
Tidak banyak yang tahu bahwa pijat aromaterapi juga dapat membantu meningkatkan tingkat konsentrasi Anda dan membantu Anda fokus dengan mudah.
Saat Anda sedang sakit kepala, cobalah untuk memijat kepala Anda dengan minyak aromaterapi. Letakkan beberapa tetes minyak aromaterapi di pelipis dan kemudian pijat secara perlahan. Biarkan esensi dan aroma minyak menyingkirkan rasa sakit serta menghilangkan sakit kepala Anda.
Selain pijat, tidak ada salahnya apabila Anda membuat tubuh Anda rileks dengan mandi di dalam bak mandi yang diisi dengan air hangat dan minyak aromaterapi. Cara ini dijamin bikin acara mandi Anda menjadi lebih mewah dan menyenangkan.

(feb/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*