Pilkada Padang Pariaman, Masyarakat Durian Daun Bersilaturahmi Dengan Rahmang

Padang-today.com – Pasanagn Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur – Rahmang terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan, guna mendapatkan raihan suara maksimal di Pilakda Padang Pariaman 9 Desember 2020. Salah satunya dengan masif bertemu tokoh masyarakat, ulama, hingga berbagai kalangan untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati didaerah itu.

Dengan mengusung tagline Religius, Unggul. Berkelanjutan dan Sejahtera Pasangan Calon Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur – Rahmang tampaknya membicarakan keduanya semakin membahana se antero Padang Pariaman.

Dukungan kepada kedua tokoh masyarakat yang sebelumnya duduk sebagai wakil bupati dan Kepala Dinas Pendidikan Padang Pariaman. Dari kedua latar belakang tokoh masyarakat itu dukungan semakin banyak mengalir untuk pasangan tersebut.

Baru-baru ini, Minggu (18/10) Wakil dari pasangan calon bupati itu, Rahmang mengunjungi masyarakat Korong Durian Daun, Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau dalam bentuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat.

“Alahamdulillah, acara silaturahmi Bapak Rahmang dengan Masyarakat Korong Durian Daun berjalan sangat lancar, dan masyarakat sangat menyambut baik dan mendukung Bapak Rahaman untuk menjadi wakil Bupati Padang Pariaman,” kata salah satu koordinator acara Edo Syahputra ketika berbincang dengan www.padang-today.com, Minggu (18/10).

Ia mengatakan, sosok pasangan Suhatri Bur – Rahmang sangat tepat untuk memimpin Kabupaten Padang Pariaman. Mengingat, Suhatri Bur selain Wakil Bupati Padang Pariaman di masa Bupati Ali Mukhni. Ia juga merupakan ulama ditengah-tengah masyarakat, dan begitu juga Rahmang yang juga mantan Kepala Dinas Pendidikan di daerah itu.

“Menurut saya Suhatri Bur – Rahmang merupakan sosok pemimpin yang patut dikedepankan. Dimana didalam diri pasanagn tersebut terdapat paket komplit yakninya ulama dan Umara. Terkait hal itu, kami dari beberapa tim berupaya untuk merajut jembatan hati antara masyarakat Padang Pariaman dengan Suhatri Bur – Rahmang dalam Pilkada kali ini,” tandasnya menghakiri. (SugeR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas