Pilkada Padang Pariaman, Refrizal-Happy Neldy Lakukan Goro Bersama Dengan Masyarakat

Padang-today.com – Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Padangpariaman, H Refrizal dan Happy Neldy terjun langsung menemui masyarakat guna menjalin kebersamaan dalam pembangunan daerah, hal itu dibuktikan dengan melakukan gotong royong bersama masyarakat  di Kecamatan Lubuk Alung.

Pasangan Calon itu, bersama masyarakat membersihkan sekitaran surau dan membuat aliran air untuk diarahkan ke kolam dan sawah. Sebab selama ini, karena surau berada di posisi bawah, sedangkan aliran air di atas, sehingga bisa mengerus pondasi dan dinding tempat ibadah warga sekitar.

“Kami (Refrizal-Happy) bersama masyarakat membuat gotnya supaya air yang ada dari atas tidak langsung mengenai pondasi atau dinding dari surau itu, sehingga air itu dialirkan ke kolam atau ke sawah,” kata Refrizal yang mengusung Padang Pariamaan “Papa Juara” itu.

Selain itu terang Refrizal, karena bagian belakang surau sudah dibersihkan bersama masyarakat, para kaum ibu-ibu bisa memanfaatkan lahan itu untuk memasak di saat kegiatan, seperti maulid. Sebab selama ini, masak-masak dilakukan di depan surau. Refrizal menambahkan, kondisi surau tersebut diketahui saat timnya turun ke lapangan. “Selain itu, juga adalaporan dari masyarakat yang sampai ke kita,” sebut wakil ketua Ikatan Keluarga Minang ini (IKM) ini.

Refrizal mengungkapkan, bahwa ia bersama Happy Neldy setiap hari bersilaturahmi dengan semua lapisan masyarakat hingga ke korong-korong yang ada di Padangpariaman. Tidak hanya Refrizal-Happy Neldy saja, tim pemenangan paslon ini juga turun ke masyarakat Ia melihat dukungan masyarakat terdapat pasangan Refrizal-Happy Neldy sangat luar biasa. (SugeR)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas