Pimpinan Cabang 0305 FKPPI Payakumbuh, Indra Sofyan Dilantik

Pimpinan Cabang 0305 FKPPI Payakumbuh, Indra Sofyan Dilantik

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Indra Syofyan dipercaya untuk memimpin kepengurusan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) Cabang 0305 Kota Payakumbuh untuk 3 tahun kedepan. Pengukuhan orang nomor satu pada FKPPI 0305 Payakumbuh itu dilakukan pada Rabu (6/3/2019) pagi di Gedung Gambir Fakultas Pertanian pusat Kota Payakumbuh.

Saat pelantikan, hadir Ketua PD III FKPPI Sumbar Syafrizal Ucok, Dandim 0306/50 Kota, Kapolres Payakumbuh, Walikota dan Ketua DPRD serta ratusan keluarga besar putra-putri dari purnawirawan TNI Polri.
Pelantikan PC 0305 Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Payakumbuh periode 2019 – 2022 Rabu (6 Maret 2019) di Gedung Gambir dihadiri Wako diwakili Ass 3 Amriul Dt Kirayiang, Ketua DPRD YB Dt Parmato Alam, Dandim diwakili Kapten CZI Joni Forta dan Wakapolres Payakumbuh Kompol Eridal dan Ketua FKPPI PD III Sumbar Drs Syafrizal serta Ketua Koni Payakumbuh Yusra Maiza, Pemuda Pancasila, Tokoh Pencak Silat Erizal Chaniago, hadir juga Pembina FKPPI Ir. Mediar Indra, MSi dan undangan lainnya.“Tugas baru para pemuda yang terlahir dari darah daging TNI/Polri harus lebih ditingkatkan. Ini mengingat kedepan untuk menuntaskan program kerja FPKKI yang sudah disepakati dalam musyawarah nasional,” terang Syafrizal Ucok.

Dalam pelantikan tersebut, Syafrizal Ucok juga mengingatkan seluruh anggota FKPP untuk ikut berpartisipasi dalam Pemilihan Presiden, Pemilihan Legislatif yang sudah didepan mata. “Lebih-lebih lagi, dalama bulan depan ini kita akan ikuti pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif,” ucap Syafrizal Ucok.

Sementara, Dandim 0306/50 Kota Letkol Solikhin melalui Kapten Czi Jhoni Forta menerangkan, FKPPI bersama TNI/Polri harus siap menjaga keutuhan NKRI. “Kita besama-sama harus siap jaga keutuhan NKRI. FKPPI bersama TNI/Polri,” terang Kapten Czi Jhoni Forta.

Sedangkan, Ketua PC 0305 FKPPI Payakumbuh Indra Syofyan mengatakan siap bekerja untuk memimpin FKPP demi kemajuan bersama dalam membela dan menjaga NKRI. Dijelaskannya, usai dilantik, FKPPI PC 0305 Payakumbuh sudah membuat program dalam waktu dekat ini.

Yaitu salah satunya menggelar apel akbar bersama seluruh organisasi kepemudaan.

“Gebrakan waktu dekat ini sudah ada. Yaitu apel akbar dengan seluruh organisasi kepemudaan. Rencana, akhir Maret ini,” terangnya.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas