Pimpinan DPRD Briefing dengan Sekretariat, Minta Aset Rumah Dinas Kembali Didata

Ketua DPRD Kota Payakumbuh Yendri Bodra Dt Parmato Alam.

Ketua DPRD Kota Payakumbuh Yendri Bodra Dt Parmato Alam.

Advertisements

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Pimpinan DPRD Kota Payakumbuh Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, kembali melaksanakan brifing dengan jajaran sekretariat, dihadiri seluruh kabag dan kasubang, yang langsung dipandu sekwan Kota Payakumbuh Erwan, bertempat diruang pimpinan, Senin (16/2)

Dalam kesempatan itu, pimpinan DPRD menegaskan kepada jajaran sekretariat, agar seluruh aset DPRD benar-benar terinventarisir dengan baik. Bahkan dia meminta agar aset dirumah dinas DPRD yang ditempatinya sejak tanggal 17 Desember 2014 lalu didata ulang lagi.

Kemudian, YB. Dt. Parmato Alam juga meminta agar seluruh bagian di sekretariat yang bekerja memfasilitasi anggota dewan untuk dapat ditingkatkan lagi, meskipun selama ini kinerja sekretariat dinilai banyak pihak baik.

Dengan padatnya kerja anggota dewan, selama tahun 2015 ini, seperti membahas 28 ranperda, termasuk ranperda inisiatif dewan. Kunjungan lapangan dan sebagainya, kita yakin setiap masa sidang yang sudah ditetapkan DPRD akan membuahkan hasil yang maksimal.

“Dengan lahirnya perda, tentunya masyarakat akan nyaman dalam beraktifitas. Yang jelas secara operasional sekretariat berrtanggung jawab kepada pimpinan dewan. Sedangkan secara administrasi sekretariat bertanggjawab kepada walikota, “ujar politisi partai Golkar itu.

Sementara, Sekwan Erwan, menyebutkan, terima kasih kepada pimpinan dewan yang tidak lupat mengingatkan pegawai sekretariat dalam kegiatan apa saja. Apa yang disampaikan pimpinan pada hari ini, menjadi cambuk bagi kita semua berbenah.

Erwan juga mempertegas apa yang disampaikan pimpinan DPRD, agar seluruh pegawai dilingkungan sekretariat benar-benar mengindahkannya dengan sempurna, dengan harapan tercapai apa yang menjadi mimpi bagi seluruh anggota dewan bersama konstituennya.

“Terhadap aset di rumah dinas, termasuk yang berada di kantor, kami akan segera mendatanya kembali, dan bagian umum diminta agar menginvestarisirnya lagi dari dini, tujuannya, kita tidak kelabakan nantinya. Karena barang dirumah dinas terdata dengan utuh, “ujar Erwan.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*