Pimpinan DPRD Bukittinggi Dilantik

Suasanan pelantikan Pimpinan DPRD Bukittinggi.

Suasanan pelantikan Pimpinan DPRD Bukittinggi.

Advertisements

Bukitinggi,PADANGTODAY.COM -Pimpinan DPRD Kota Bukittinggi periode 2014-2019,Benny Yusrial dilantik, Jumat (17/10) beserta dua orang wakil ketua,Trismon dan Yontrimansyah di Ruang Sidang DPRD Kota Bukittinggi.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Bukittinggi H. Mirdin Alamsyah, Sh. MH.yang juga turut dihadiri oleh seluruh unsur Muspida Kota Kota Bukittinggi,ninik mamak,bundo kanduang,seluruh kepala SKPD Bukittinggi dan masyarakat kota Bukittinggi.

Usai pelantikan,Ketua DPRD Bukittinggi Beny Yusrial mengatakan, bahwa jabatan yang baru diembannya ini sangat berat dan harus dipertanggung jawabkan di dunia dan akhirat. Ia menyadari dalam menjalankan tugas nantinya masih banyak kekurangan, namun secara regulasi ia bersama-sama dengan wakilnya, diamanahkan untuk menjadi pimpinan di lembaga yang terhormat ini untuk lima tahun kedepan.

“Kami memahami betapa beratnya amanah yang dipikul sebagai pimpinan DPRD, amanah yang telah diberikan ini harus diemban dan dilaksanakan dengan rasa penuh tanggung jawab dan kesadaran yang tinggi , proporsional serta konsekwen terhadap peraturan perundang-undangan,”ujarr Benny Yusrial

Benny menambahkan,dalam waktu dekat ini kita mempunyai agenda yang harus diselesaikan seperti pengesahan peraturan tata tertib DPRD Bukittinggi, pembentukan alat kelengkapan DPRD, penyusunan rencana kerja DPRD tahun 2015,ungkap Benny

Benny berharap agar hubungan kemitraan antara DPRD dengan pemerintah kota dapat berjalan dengan baik dalam rangka mewujudkan masyarakat Bukittinggi sejahtera.(doni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*