Pimpinan DPRD Temu Ramah dengan Sekwan dan Para Kabag

Payakumbuh, PADANGTODAY.comDiawal tahun baru 2015 ini, merupakan nuansa baru bagi lingkungan sekretariat DPRD Kota Payakumbuh. Buktinya, dengan dilantiknya Sekwan baru Erwan oleh walikota Payakumbuh sebagai pengganti Atur Satria yang mutasi ke dinas Pariwisata, awal bulan ini.

Advertisements
Mutasi yang tergulir di kantor Balaikota, kemarin itu, tidak saja terjadi pergantian Sekwan, akan tetapi juga terjadi penukaran para Kabag diantaranya Kabag Humas yang awalnya dijabat Devitra diganti dengan Syaiful Amir.
 
Sedangkan Devitra pindah job menjadi Kabag Umum masih dilingkungan sekretariat DPRD. Kemudian Kabag Persidangan dan Risalah dijabat Afridol, awalnya diduduki Nasrul yang kini pindah tugas sebagai Kabid Angkutan di Dishubkominfo. Setelah itu, 4 orang pejabat eselon IV juga terjadi mutasi ke dinas instansi lainnya.
 
Karena adanya pertukaran pejabat di lingkungan sekretariat DPRD Kota Payakumbuh, ketua DPRD kota Payakumbuh Yendri Bodra Dt. Parmato Alam dan wakil ketua DPRD Suparman langsung mengadakan temu ramah dengan para wajah baru itu, druang ketua DPRD, Selasa (6/1).
 
Dalam jumpa para pejabat di lingkungan sekeretariat, YB DT. Parmato Alam, berharap kepada sekwan baru bersama para Kabag dan para Kasubag untuk terus meningkatkan kerja dan saling besinergiritas.
 
“Kami yakin, dengan adanya penyegaran di lingkungan sekteriat DPRD ini, tentunya memberikan perubahan kearah yang lebih baik lagi. Karena itu, DPRD adalah lembaga politik, tentunya semua seluruh para pejabat di lingkungan DPRD sudah paham akan kebutuhan anggota dewan, “ujar politisi Partai Golkar itu.
 
Dalam kesempatan itu, Sekwan kota Payakumbuh Erwan, menyampaikan terima kasihnya kepada pimpinan dewan atas terlaksananya silaturahmi perdana ini dengan unsur pimpinan dewan dan para Kasubag di lingkungan DPRD.
 
“Yang jelas kami seluruh pejabat dan karyawan lingkungan DPRD akan terus bekerja dan belajar, belajar dan bekerja, saling tukar infrormasi. Mari kita ciptakan kerjasama yang baik antara satu bagian dengan bagian lainnya sehingga yang baik kemukanya adalah sekretariat DPRD, “ujar Erwan.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*