Pimpinan PKDP Tanah Datar Telah Terpilih

 

Advertisements

Tanahdatar,PADANGTODAY.com-Zulkifli Bahri terpilih secara aklamasi untuk memimpin Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kabupaten Tanahdatar untuk memimpin lima atahun kedepan.

Musyarawarah Daerah (Musda) yang pertama ini diselenggarakan di Gedung Komputer Jalan HM Yamin Batusangkar dan dihadiri pengurus DPW propinsi Sumatera Barat Masful, Guspendri dan Zaharman Zahar.

Terpilihnya Zulkifli Bahri sebagai Ketua, mendapat respon yang positif dari warga piaman yang berada di Tanahdatar, dengan harapan akan ada perubahan yang lebih baik di organisasi PKDP di Tanahdatar. Dan dengan tampilnya kepemimpinan dari kalangan muda ini, semoga akan bisa lebih mempersatukan seluruh warga Tanahdatar asal Piaman dalam kebersamaan demi kemajuan piaman dan Tanahdatar kedepan.

ketua terpilih Zulkifli menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang telah diberikan warga PKDP Tanahdatar kepadanya.

“Insya Allah amanah ini akan dikerjakan dan dijalankan dengan sebaik-baiknya dalam niat menuju perubahan kearah yang lebih baik dan lebih kompak lagi dalan satu kesatuan PKDP diTanahdatar,” ujar Zulkifl yang juga mantan anggota DPRD Tanahdatar itu.

Zulkifli Bahri menambahkan, dimana Langkah awal yang akan kita dilakukan adalah pembenahan kedalam dengan segera membetuk susunan kepengurusan lengkap dan melakukan konsolidasi organisasi serta membuat program kerja untuk 5 tahun kedepan.

Pada kesempatan itu juga dipilih 9 orang formatur yang akan membuat kepengurusan PKDP Tanahdatar. (romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*