Pipik Belum Siap Untuk Menikah Lagi

Pipik Dian Irawati istri almarhum Ustad Jeffry Al Buchori.

Pipik Dian Irawati istri almarhum Ustad Jeffry Al Buchori.

PADANGTODAY.com-Baru saja berulang tahun ke-37 tahun ini, Pipik Dian Irawati mengakui kalau dirinya makin matang. Pasca meninggalnya sang suami, Ustad Jeffry Al Buchori, Pipik mengaku semakin mampu mandiri bersama keempat buah hatinya.

Lalu, apa sudah ada keinginan untuk menikah lagi? Ditanya demikian, Pipik mengaku belum berpikiran ke sana. Saat ini dia lebih fokus mengurus anak-anaknya.

”Saya akan terus tafakur di usia ke-37 tahun, saya harus memberi manfaat,” ungkapnya bijak saat ditemui di Gedung Serba Guna Komplek DPR, Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (26/11) malam.

Selain pesta sunatan anaknya, malam itu Pipik juga berulang tahun. Bahkan semalam, teman-temannya berniat untuk memberi kejutan dengan datang ke rumahnya.

”Tapi gagal karena saya enggak ada di rumah. Semalam saya ke Masjid Pondok Indah, saya jalan ke sana tafakur,” jelasnya.

Pipik mengaku menjalani tafakur seorang diri. Dengan tafakur, dia semakin diberi kekuatan untuk menjalankan hidup. Meski kini harus menjalani semuanya seorang diri, Pipik tidak galau.

”Saya fokus mengurus anak. Semoga Allah selalu menyertai saya dan keluarga,” harapnya. (dil/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*