Pisah Sambut Edvidel-Keprinaldi di Payakumbuh Timur

Mantan Camat Payakumbuh Timur - Edvidel Arda

Mantan Camat Payakumbuh Timur – Edvidel Arda

Advertisements

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Pisah sambut Camat Payakumbuh Timur di aula  kantor camat setempat, Selasa (3/2), berlangsung cukup haru. Warga dan staf kecamatan setempat tampak sedih melepas mantan camatnya  Edvidel, S.IP,  yang hanya bertugas tujuh bulan di Payakumbuh Timur.  Walau begitu, warga mengaku senang, karena penggantinya adalah Keprinaldi, S.Sos, yang sebelumnya Sekretaris kecamatan.

“Satu sisi kita sedih melepas camat yang lama. Sedang hangat-hangatnya bergaul dengan Edvidel, tahu-tahu harus berpisah, karena ditarik  menjabat Kabag Tapem Setdako. Namun, kita juga bangga, hanya dalam rentang waktu tujuh bulan, sekretaris kecamatan dipromosi menjabat camat,” kata Dt. Hitam, mewakili masyarakat setempat saat memberi sambutan.

Harapan Dt. Hitam, mudah-mudahan penggantian camat ini membawa berkah bagi kemajuan pembangunan Payakumbuh Timur ke depan. Ia juga berharap,  prestasi yang diukir Payakumbuh Timur selama ini terus berlanjut dan dapat dipertahankan, katanya.

Mantan Camat Payakumbuh Timur Edvidel, dalam sambutannya, menyampaikan permohonan maafnya, karena tak bisa mendampingi warga setempat dalam memajukan Payakumbuh Timur. Banyak ide dan gagasan yang akan dilakukan, di antaranya membantu pemko untuk mewujudkan pusat pertumbuhan kota baru di Bukit Patah Sembilan di Kelurahan Padang Alai.  Tapi, impian itu masih belum terwujud, dan mudah-mudahan dapat dilanjutkan oleh camat yang baru, sebutnya.

Pisah sambut camat itu, juga ditandai dengan rapat koordinasi jajaran kecamatan dan kelurahan, membahas evaluasi pekerjaan yang sudah dikerjakan dan mempersiapkan rencana kerja ke depan, terutama kegiatan yang sudah diprogram tahun berjalan ini.”Kita siap merealisasikan kegiatan yang sudah dirancang Pak camat sebelumnya,” tegas Keprinaldi.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*