Pisah Sambut Pjs Walikota Irwan Berbalut Keharuan

Padang Panjang, Padang-Today.com – Masa jabatan Pjs Walikota Padang Panjang Irwan berakhir sabtu (23/6), namun acara pisah sambut diadakan lebih awal, kamis (21/6). Bukan berarti ingin segera melepas jabatan nya namun, jadwal kerja yang begitu padat baik di dalam maupun di luar daerah membuat Pjs. Walikota Irwan berinisiatif meminta untuk segera mengadakan acara itu.Acara pisah sambut diselenggarakan di Rumah Dinas Walikota Padang Panjang dan dihadiri oleh seluruh jajaran pejabat Pemerintah Kota Padang Panjang.

Meski hanya 4 bulan dua minggu sejak dilantik 14 Februari lalu, banyak kesan yang dirasakan oleh para ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang.

Plt. Sekda Indra Gusnady menyampaikan, selama Pjs. Walikota Irwan menjabat ada suatu kesejukan yang diberikan kepada ASN kota Padang Panjang.

“Terima kasih kepada bapak Pjs. Walikota,karna lebih kurang 4 bulan selama bapak memimpin, Kami merasakan bahwa ada kesejukan, ada ketenangan yang bapak berikan sehingga, kita bisa menjalankan pemerintahan ini dengan baik,” katanya

Banyak diantara hadirin yang hadir pada saat itu tak kuasa menahan air mata. Mereka berbalut keharuan, begitupun Pjs Walikota Irwan dan Plt Ketua TP-PKK Siti Kemala Irwan.

Pjs. Walikota Irwan menyampaikan, tugasnya di Kota Padang Panjang hanya sementara, mengisi kekosongan ketika Walikota dan Wakil Walikota.

Dalam masa jabatan nya , Pjs Walikota Irwan melihat ASN kota Padang Panjang memiliki kontrol emosi yang stabil.

” sepanas panasnya hati bapak ibuk pada saya, ataupun saya pada bapak ibuk, Tapi Kota Padang Panjang ini luar biasa, sejuknya membuat kita tidak marah marah,” katanya.

Diakhir acara, Plt Sekda Indra Gusnady memberikan cendra mata, sebagai kenangan selama menjabat di Kota Padang Panjang. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas