PKK KB Kes Kelurahan Pasar Usang Masuk Nominasi terbaik Nasional

Padangpanjang, Padang-today –  PKK KB Kes Kelurahan Pasar Usang yang terletak di Kecamatan Padang Panjang Barat masuk 6 besar nominasi Nasional mewakili Sumatera Barat sebagi PKK KB Kes terbaik Nasional Tingkat Kota.

Advertisements

Pencapaian ini tak luput dari kerjasama antara Pemerintah Daerah Padang Panjang bersama Pemerintah Provinsi dalam hal ini melalui PKK KB Kes Provinsi, yang memberikan berbagai bentuk Pembinaan kepada PKK KB Kes Kelurahan Pasar Usang.

PKK KB Kes Kelurahan Pasar Usang sebelumnya telah meraih Juara I tingat Provinsi dan di ikutkan dalam lomba PKK KB kes tingkat Nasional yang kemudian meraih 6 besar mewakili Sumatera Barat dari seluruh Kota Se Indonesia.

“Kita sangat mengharapkan Dengan waktu yang sangat singkat ini kita bisa bersama sama membina kader dilapangan. Mudah mudahan kita bisa meraih prestasi karena ini bukan hanya untuk Padang Panjang tapi atas nama provinsi Sumatera Barat”, kata Ketua Tim Penggerak PKK Kota Padang Panjang Hj. Maria Hendri Arnis saat dihubungi.

Camat Padang Panjang Barat Zulkifli mengatakan bahwa Tim PKK Tingkat kota dan SKPD terkait telah melakukan persiapan, beserta data data dilpangan telah dipersiakan.” Diharapkan kita bisa mendapatkan yang terbaik untuk provinsi Sumatera Barat, Kepada para kader untuk bisa mempersiapkan diri, dan percaya diri untuk bisa menjawab pertanyaan yang sewaktu waktu ditanya oleh tim penilai dari provinsi”. Katanya.

Lurah Pasar Usang Dafri mengatakan telah mempersiapkan Pendukung dilapangan diantaranya LPS di RT 3 dan RT 11, serta RT Sukses KB di RT 10,”Tentunya kita semua berharap penilain tingkat nasional ini lebih sukses lagi, diharapkan dilapangan bukti autentik dari data yang dikirimkan sesuai”, Sebutnya Acara penilain PKK KB Kes tingkat nasional tersebut berlangsung Senin, 2 mei 2016 di Kelurahan Pasar Usang. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*