PKS Langsung Ambil Formulir H Riza Falepi ke Partai Demokrat

Tim Pemenangan Pemilu Daerah DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Payakumbuh menerima formulir pendaftaran.

Tim Pemenangan Pemilu Daerah DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Payakumbuh menerima formulir pendaftaran.

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Setelah selesai di Partai Bulan Bintang, kali ini tim Pemenangan Pemilu DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Payakumbuh kian serius. DPC Partai Demokrat disambangi oleh Ketua Tim Pemenangan Pemilu Daerah DPD PKS Adek Fauzan, SH, bersama anggota H. Suparman, SPd dan Mustafa, mengambilkan formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota untuk H. Riza Falepi, ST., MT, Senin (23/5/2016) siang.

Kedatangan Tim PKS disambut langsung Ketua DPC PD Payakumbuh Eka Putra, SE, bersama Sekretaris Adi Suryatama, ST dan Ir. Efri (Eri Abang). H. Riza Falepi menjadi usungan PKS sebenar-benarnya.

””Untuk itu, kami ikut menggencarkan komunikasi politik, sebab selain calon yang akan kami usung punya seabrek kesibukan selaku Walikota, juga sebab tidak bisa PKS saja yang mengusung, harus berkoalisi guna memenuhi syarat 5 kursi di DPRD. Sementara, PKS hanya ada 3 kursi,”” ujar Adek Fauzan yang juga Sekretaris DPD PKS Payakumbuh usai melaksanakan pengambilan formulir.

Untuk calon incumbent ini, tampaknya Partai Demokrat juga punya keringanan persyaratan. Meski sempat mengumumkan telah menutup pendaftaran, namun PD masih memberikan kelonggaran politik.

Disebutkan Mustafa, bahwa Partai Demokrat mengundang langsung PKS untuk mengambil formulir pendaftaran. Pasca mandat resmi DPP PKS menyebut usungan dan dukungan ke H. Riza Falepi, TPPD DPD PKS langsung bergerak.

“”Kami tunggu formulir yang telah diisi dan dilengkapi secara baik pada 30 Mei 2016 mendatang. Kita tetap akan berlaku adil, dan menempatkan posisi survey seperti bakal calon yang lain,”” ujar Eka Putra saat menyerahkan formulir pendaftaran H. Riza Falepi ke H. Suparman.(dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*