PKS Payakumbuh dan Lima Puluh Kota Lantik Tingkat Kecamatan dan Nagari

PAYAKUMBUH – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Payakumbuh gelar Musyawarah Cabang (Muscab) secara serentak se-Kota Payakumbuh di Aula Hotel Flamboyan, Kota Payakumbuh, Minggu (24/1/2021).

Advertisements

Sebanyak lima kepengurusan PKS pada tingkat kecamatan yang disebut Dewan Pengurus Cabang (DPC) dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Sumbar, Ustaz Irsyad Syafar.

Untuk Ketua DPC PKS Payakumbuh Barat dijabat oleh Afrial B, Ketua DPC Payakumbuh Utara oleh M. Manani, Ketua DPC Payakumbuh Selatan oleh Irwanto Dt Marajo Kayo, Ketua DPC Payakumbuh Timur oleh Seprianto, dan Ketua DPC Lamposi Tigo Nagori oleh Yofi Kurniadi Dt. Patiah Baringek.

Dalam pelantikan tersebut, Ustaz Irsyad menyampaikan DPC merupakan ujung tombak pelayanan dan kegiatan partai ke depan apalagi PKS Payakumbuh harus siap menyambut Pilkada Kota Payakumbuh 2022 dan pileg 2024 mendatang.

“DPC menyiapkan struktur DPRa dan bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat untuk bersama melayani rakyat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Payakumbuh, Hamdi Agus mengucapkan selamat kepada segenap pengurus DPC PKS Payakumbuh yang baru. “Mari bersama melayani rakyat dan terima kasih kepada pengurus sebelumnya, semoga kerja-kerja partai ini menjadi amal shalih bagi kita semua,” tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan Muscab tersebut Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Payakumbuh, anggota DPRD Fraksi PKS, dan pengurus DPD serta DPC PKS se- Kota Payakumbuh.

PKS Limapuluh Kota Dikukuhkan

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Limapuluh Kota gelar Musyawarah Cabang (Muscab) serentak se-Limapuluh Kota di Aula Hotel Sago Bungsu, Tanjung Pati, Ahad (24/1/2021).

Sebanyak 13 kepengurusan PKS pada tingkat kecamatan yang disebut Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan 79 kepengurusan tingkat nagari yang disebut Dewan Pengurus Ranting (DPRa) dikukuhkan dan diambil sumpah jabatannya oleh Ketua DPD PKS Limapuluh Kota, David Fery Andrio.

David mengucapkan selamat kepada segenap pengurus DPC dan DPra yang baru dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus sebelumnya. “Selamat, mari jadikan amanah ini sebagai ladang amal shalih bagi kita. Mari kita tambah anggota dan tambah kursi untuk momentum kemenangan PKS ke depan,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua MPW PKS Sumbar, Ustaz Irsyad Syafar mendoakan agar para pengurus yang baru diberikan pundak yang kuat oleh Allah SWT untuk memikul amanah. “Semoga pengurus baru seiring dengan lambang dan mars PKS yang baru, menghadirkan semangat baru untuk bersama melayani rakyat,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan Muscab tersebut, Ketua MPD PKS Limapuluh Kota Ustaz Dedi Arnofri, Sekretaris MPD H. Yos Sariadi, Sekretaris DED PKS Ustaz Suhadian Bafo, Ketua Fraksi PKS Ustaz Zukron, Anggota DPRD Bisron Hadi, Bendahara DPD PKS Ahlul Badrito Resha, Ketua Bidang Kaderisasi Ustaz Wardi Munir, Ketua Panitia Muscab Fajri Ramadhan dan segenap jajaran pengurus DPD, DPC, serta DPRa PKS se-Kabupaten Limapuluh Kota.

Ketua DPC PKS Kecamatan Suliki H Emdia, Wakil Ketua Mulhendri, Sekretaris Tuningsih, Bendahara Marnita Indra, dan Bidang Pengkaderan Delfitra

Juga dilantik, DPC PKS Kecamatan Suliki bersama 12 DPC lainnya secara serentak di Hotel Sago Bungsu Tanjung Pati. Ketua DPC PKS Kecamatan Suliki H Emdia, Wakil Ketua Mulhendri, Sekretaris Tuningsih, Bendahara Marnita Indra, dan Bidang Pengkaderan Delfitra.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*