PNS Kapur IX Gelar Silaturahmi, Porseni Digelar

Wabup Drs H Asyirwan Yunus MSi melepas rombongan gerak jalan dalam rangka Porseni UPT Dinas Pendidikan Kapur IX.(f-ogi)

Wabup Drs H Asyirwan Yunus MSi melepas rombongan gerak jalan dalam rangka Porseni UPT Dinas Pendidikan Kapur IX.(f-ogi)

Advertisements

Limapuluh Kota, PADANGTODAY.com-Dalam rangka mempererat silaturahim antara seluruh lapisan masyarakat, Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kecamatan kapur IX mengadakan Pekan Olahraga Seni (Porseni). Hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Limapuluh Kota Drs H Asyirwan Yunus MSi, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Limapuluh Kota Radimas, S.Pd, Camat Kapur IX Alfian SSTP MSi, UPT Pendidikan Kecamatan kapur IX Jalinus SPd, Muspika Kapur IX serta seluruh pemuda se-Kecamatan Kapur IX, Sabtu (8/2).

Pada sambutannya saat membuka kegiatan tersebut Asyirwan Yunus menyampaikan bahwa walaupun cuaca sebenarnya tidak mendukung tetapi ini tidak berpengaruh untuk masyarakat Kapur IX.

”Begitu jelas terlihat semangat dan kekompakan dari seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Kapur IX, tidak peduli muda, dewasa dan tua pun turut hadir memenuhi lapangan di depan Kantor Camat ini, ini patut kita apresiasi setinggi-tingginya,” kata Asyirwan Yunus.

Selanjutnya Asyirwan Yunus menyampaikan bahwa saat Porseni nanti digelar setiap peserta harus menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas, karena dalam pertandingan tentu ada yang kalah dan menang, selamat bertanding mari kita sukseskan kegiatan Porseni ini sampai selesai,” imbuh Asyirwan.

Sementara itu Jalinus melaporkan bahwa Porseni di Kecamatan Kapur IX ini terakhir digelar pada tahun 2006 dan setelah itu mengalami kevakuman sampai saat ini . “Memang sudah sangat lama tidak diadakan, kali ini Porseni akan didakan selama 2 hari, tanggal 7 dan 8 Februari,”pungkas Jalinus.

Adapun rangkaian kegiatan yang diadakan pada Porseni ini adalah gerak jalan jantung sehat yang diikuti oleh seluruh PNS,siswa SD, SMP dan SMA se-Kecamatan Kapur IX, fashion show dan festival lagu minang.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*