Polda Metro Jaya Lakukan Perburuan Terhadap Perampok Di Taksi

 

Advertisements

JAKARTA, PADANGTODAY.com – Polda Metro Jaya sudah menangkap dua pelaku perampokan di taksi, ST dan ED. Namun, diduga kuat pelaku ini tidak cuma berdua saat beraksi. Polisi masih terus memburu pelaku lain yang diduga kuat masih satu komplotan dengan ED dan ST.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, untuk sementara masih belum bisa dipastikan siapa otak pelaku komplotan perampok yang bikin resah masyarakat ini. Sebab, selain harus melakukan pendalaman, penyidik juga masih mengejar pelaku lainnya yang kini masih buron.

“Mereka satu komplotan. Yang sudah kita tangkap dua orang, yang lain masih kita buru,” tegasnya di Markas Polda Metro Jaya, Senin (8/12).

Soal berapa total pelaku, Rikwanto mengatakan, itu masih dilakukan pengembangan. “Apakah cuma tiga orang apakah lebih dari tiga orang itu sesuai pengembangan di lapangan,” katanya.

Yang jelas, dari dua pelaku yang sudah ditangkap itu polisi akan mendalami di mana saja komplotan ini sering melakukan aksinya. Kemudian, bagaimana mereka melakukan kejahatannya, serta soal memodifikasi mobil warna putih menjadi taksi.

“Kita akan lakukan pengembangan,” ujar Rikwanto. (dil/boy/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*