Polda Olah TKP Kasus Kecelakaan Mobil Outlander

TKP Kasus Kecelakaan Mobil Outlander

TKP Kasus Kecelakaan Mobil Outlander

Advertisements

PADANGTODAY.COM-Polda Metro Jaya akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus kecelakaan mobil Outlander maut di Jalan Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan pagi ini. Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono mengatakan, dalam olah TKP kali ini, pihaknya akan membawa tersangka pengemudi Christopher (23).

“Christopher akan dibawa dalam olah TKP,” kata Hindarsono saat dihubungi,Kamis (22/1).

Meski hujan turun dalam olah TKP kali ini, menurut dia, pihaknya tetap akan mengadakan olah TKP mobil Outlander yang menewaskan empat orang ini.

“Insya Allah jadi, olah TKP mulai jam 9 pagi,” katanya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya melakukan olah TKP dengan melibatkan Sandi sebagai sopir pemilik mobil M Ali. Awal kejadian kecelakaan, Sandy disuruh majikannya M Ali untuk mengantar pelaku bernama Christoper balik ke Pondok Indah.

“Ali awalnya minta turun di Mayestik usai menonton dari dengan Christoper di Pacipic Place. Kemudian saya diminta mengantarkan pelaku ke Pondok Indah,” Sandy di olah TKP, Sultan Iskandar Muda, Arteri Pondok Indah, Rabu (21/1).

Dalam perjalanan, Sandi menuturkan tidak ada percecokan dengan Christoper. Namun, saat Ali menelepon Sandi, pelaku mengamuk seketika.

“Saya mendapat telepon dari Ali tapi kemudian pas mau angkat telepon, hp saya diambil oleh Christoper langsung dibuang. Saya hanya dengar dia bilang percaya sama saya Pak,” tuturnya.

Tak hanya dilempar handphonenya, Sandy mengaku dicekik dari belakang oleh Christopher. Sandy berusaha melepaskan diri dari cekikan dan keluar.

“Setelah saya bebas keluar dari mobil, langsung saya cari handphone saya, mana gitu, saya mau telepon Ali bilang mobil dibawa kabur,” jelasnya.

Setelah handphone ditemukan, Sandy mendengar bunyi dentuman dan melihat di bawah mobil ada percikan api yang diduga karena ada motor yang berada di bawah mobil.

“Mungkin percikannya karena ada motor yang keseret. Saya berhasil telepon Ali bilang mobil dibawa lari sama Christopher,” tandasnya.
(rnd/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*