Polisi Bawa Barang Bukti Ledakan Dari Lokasi Untuk Diamankan

Ilustrasi.

Ilustrasi.

Jakarta, PADANGTODAY.COM-Hingga pukul 21.30 WIB tadi, aparat kepolisian dari Laboratorium Forensik Polda Metro Jaya dan satuan lainnya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi ledakan Tanah Abang. Mereka beberapa kali terlihat membawa barang dari lokasi untuk diamankan.

Puluhan aparat di dalam lokasi kejadian. Mereka menyisir setiap inci lahan kosong tempat ledakan terjadi. Karena kondisi yang sudah gelap, satu unit mobil dilengkapi lampu tembak milik satuan Dalmas dikerahkan untuk menerangi lokasi.

Beberapa personil terlihat bolak-balik membawa barang untuk ditaruh di mobil milik satuan gegana yang diparkir sekitar 100 meter dari lokasi kejadian. Barang-barang yang diamankan itu dibawa menggunakan berbagai wadah mulai dari koper sampai kantung plastik.

Salah seorang aparat terlihat membawa tas besar berbentuk tabung dan menaruhnya dengan sangat hati-hati ke dalam mobil gegana.

Tidak diketahui apa saja yang dibawa aparat dari lokasi. Mereka memilih bungkam saat ditanya awak media tentang hal itu.

Sementara itu, di luar lokasi ledakan terlihat puluhan aparat baik yang berseragam maupun berpakaian preman masih siaga. Warga setempat pun masih berkerumun di luar pagar yang membatasi lokasi dengan wilayah pemukiman mereka.

(dil/jpnn/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*