Polisi Masih Menyelidiki Pembunuhan Yang Dilakukan Harun

ILUSTRASI PEMBUNUHAN

ILUSTRASI PEMBUNUHAN

PADANGTODAY.COM – Polisi masih menyelidiki pembunuhan yang dilakukan Harun terhadap putrinya 8 tahun lalu. Jika saja Harun tak mengaku maka pembunuhan ini tak akan ketahuan. Polisi menyebut kondisi kejiwaan pria ini normal dan tak mengalami ganguan jiwa.

“Sejauh kejiwaannya normal, tak ada gangguan jiwa,” kata salah seorang penyidik di Polres Karawang .

Penyidik itu mengatakan, saat ini polisi masih menunggu hasil test DNA dari jenazah yang ditemukan di kebun kosong yang ada di Desa Muktijaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Karawang, Jabar, tersebut. “Kita masih tunggu hasil pemeriksaannya seperti apa,” katanya.

8 Tahun lalu Harun membunuh dan mengubur anaknya di kebon kosong yang ada di Desa Muktijaya. Saat itu putrinya yang bernama Cucun itu masih berusia 13 tahun. Beberapa hari lalu Harun datang ke Polres Karawang dan mengaku melakukan pembunuhan itu.

Pengakuan ini langsung membuat geger warga kawasan ini. Hal ini disebabkan Cucun memang sudah lama menghilang dari kampung itu. Polisi dengan dibantu warga kemudian melakukan penggalian di kebun tempat Harun mengubur Cucun. Pada Rabu (1/4) lalu polisi menemukan Jasad Cucun.

Saat ditemukan masih terlihat sisa-sisa kaos biru yang dikenakan bocah itu. Jenazah itu dibungkus dengan seprai dan juga karung plastik. Polisi kemudian memberi garis polisi kebun tersebut.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Doni Satria Wicaksono mengatakan Harun menyerahkan diri ke polisi karena selalu teringat anaknya tersebut. “Dia bilangnya terus teringat anak yang dibunuhnya karena itu akhirnya mengaku ke polisi,” katanya.

(nal/ndr/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*